CARA SETTING NOTIFIKASI AGAR SELALU MUNCUL DI HP XIAOMI

Notifikasi xiaomi redmi - Bagaimana cara supaya notifikasi selalu muncul di hp xiaomi ? Sebagai pengguna hp android xiaomi tentu kita pernah mengalami kejadian dimana notifikasi xiaomi redmi seringkali tidak timbul dalam layar hp android yg kita miliki tadi. Akan namun jika membuka layar hp xiaomi tadi, maka berbondong - bondong akan muncul banyak pemberitahuan pesan pelaksanaan seperti whatsapp, BBM ataupun facebook massenger yang masuk dalam ponsel xiaomi itu sendiri. Padahal pesan masuk tersebut seharusnya diterima oleh smartphone xiaomi beberapa jam yg kemudian, bukannya malah mengalami pesan telat masuk misalnya itu.
Memang kasus notifikasi hp xiaomi nir muncul ini juga dialami oleh hampir seluruh merk smartphone android misalnya asus, smartfren, oppo, vivo dan pula samsung. Sering kali notifikasi ponsel xiaomi telat masuk atau tidak timbul tadi akan nir timbul saat layar hp android yang kita miliki aktif kita pakai. Lantas bagaimana cara menampilkan notifikasi di ponsel xiaomi yg nir muncul jika kita nir membuka pelaksanaan tadi ? Dan memang nir dipungkiri jika cara mengaktifkan notifikasi xiaomi pada pengaturan notifikasi hp xiaomi akan sulit buat kita lakukan bila kita belum dapat menemukan penyebab kenapa notifikasi hp android telat masuk.
Oleh karenanya dalam kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba berbagi tips buat menampilkan notifikasi hp xiaomi agar nir telat masuk. Jadi bagi para pengguna hp android yang sedang mengalami perkara nir ada pemberitahuan ketika ada pesan masuk menurut beberapa pelaksanaan di ponsel xiaomi yg kita miliki, anda dapat mencoba buat menonaktifkan fitur mode hemat daya pada Xiaomi. Dengan kita mengaktifkan fitur mode irit daya dalam smartphone android Xiaomi tanpa kita sadari justru malah membuat pemberitahuan tidak masuk apabila layar hp android terkunci. Mari eksklusif saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara pengaturan notifikasi hp xiaomi agar dapat selalu muncul waktu ada pesan aplikasi masuk dalam perangkat android tersebut di bawah ini.

Cara Setting Notifikasi Agar Selalu Muncul Di Hp Xiaomi


Perlu buat kita ketahui bahwa memang fitur mode hemat daya di Handphone Xiaomi akan sangat berguna buat berhemat pemakaian baterai hp android agar tidak cepat habis. Namun tahukah anda bila kita mengaktifkan fitur tadi justru malah membuat hp xiaomi yg kita miliki mengalami pemberitahuan akan adanya pesan whatsapp atau bbm menjadi telat masuk jika kita nir membuka aplikasi tadi. Hal ini dikarenakan jika kita menghidupkan fitur ekonomis daya tersebut akan mengatur smartphone android buat menonaktifkan sambungan data saat layar ponsel sedang terkunci / standby. Oleh karena itu untuk mengatasi Notifikasi pada Hp Xiaomi menjadi telat dan bahkan baru ada saat aplikasinya dibuka, kita perlu buat melakukan langkah - langkah sebagai berikut :

Cara mengaktifkan notifikasi xiaomi yang tak jarang tidak muncul

Cara Pertama
  1. Pertama - tama masuk pada pilihan menu pengaturan hp xiaomi 
  2. Setelah itu cari pilihan menu "Baterai serta Performa" 
  3. Kemudian pilih "Kelola penggunaan baterai aplikasi". 
  4. Disini kita bisa menonaktifkan fitur mode irit daya sebagai akibatnya nantinya MIUI tidak akan membatasi kegiatan latar belakang dari pelaksanaan pada Android yang kita miliki, menggunakan harapan notifikasi akan selalu ada tanpa telat ketika terdapat pesan yg masuk.

Cara Kedua
Cara kedua ini dapat kita lakukan bila kita permanen ingin mengaktifkan Mode hemat daya pada hp Xiaomi tetapi tanpa mengalami perkara notifikasi telat masuk atau nir timbul dalam aplikasi misalnya WhatsApp dan BBM. Dapat kita lakukan menggunakan cara menjadi berikut :

  1. Pertama - tama kita dapat mengaktifkan mode ekonomis daya terlebih dahulu.
  2. Kemudian dalam menu "Kelola penggunaan baterai aplikasi" kita pilih pelaksanaan yg ingin setting supaya selalu timbul pemberitahuan ketika terdapat pesan masuk, model saja bila kita menginginkan pelaksanaan Whatsapp maka tinggal klik pada pelaksanaan whatsapp tadi.
  3. Setelah itu pada mode hemat daya aktifkan nir terdapat pembatasan yg adalah bahwa MIUI nir akan membatasi aktivitas pelaksanaan.
  4. Dan lakukan langkah tadi dalam aplikasi mana saja yg kita kehendaki.

baca juga :

Demikian postingan kami kali ini yg baru saja kita membahas tentang cara agar notifikasi pada xiaomi redmi tiga selalu muncul pada layar smartphone android. Semoga dengan langkah - lamgkah di atas dapat membantu kita mengatasi perkara seputar notifikasi yang tidak mau timbul di hp xiaomi, sekian dan terima kasih ..

Comments