CARA SETTING HP ANDROID DIJADIKAN SEBUAH HOTSPOT

Seting Hotspot Pada Android

Semakin berkembangnya OS android yang disematkan ke Hp, maka semakin berkembang pula segala fasilitas yg di bawanya. Berbagai pelaksanaan tambahan berdasarkan banyak sekali produsen aplikasi, berlomba - lomba untuk menciptakan aplikasi yg bisa berjalan pada hp android. Salah satu pelaksanaan android tersebut merupakan, adanya hotspot pribadi.

Dengan adanya fasilitas hotspot langsung pada Hp android, kita bisa cara flEXI koneksi internet dengan Hp yang lain. Apabila kita mempunyai dua butir Hp, maka kita cukup mengisi pulsa/paket data pada galat satu Hp saja. Dengan fasilitas hotspot pribadi ini beberapa Hp akan sanggup terkoneksi ke internet dengan syarat Hp yg lain memiliki fasilitas wifi. Bahkan kita bisa cara flEXI koneksi internet ke komputer yang ada wifi nya atau ke laptop.

Bagi mereka yg baru mempunyai Hp android mungkin sedikit kesulitan buat menyetting fasilitas hospot eksklusif ini. Adapun langkah - langkah buat mengaktifkan hospot pribadi ini adalah menjadi berikut :

1. Pertama kita masuk ke pilihan menu lalu pilih menu "setelan"


2. Pilih pilihan menu "Lainya"

3. Pilih sub pilihan menu "Hospot Pribadi"



4. Aktifkan "hospot pribadi" tadi menggunakan cara menekan tombol yg terdapat pada sebelah nya

 

5. Buatlah kata sandi menggunakan cara menekan tombol "Pengaturan nama/Sandi". Fungsi berdasarkan kata sandi       ini merupakan buat membatasi perangkat yg masuk agar tidak semua perangkat terkoneksi


6. - Isi Nama (SSID) sinkron kesukaan kita,maksud nama ini adalah nama yg 
       terdeksi/muncul diperangkat lain. 
   -  Kolom Enkripsi pilih WPA2 PSK, 
   -  kemudian Isikan sandi sinkron kehendak.

Seting hotspot eksklusif pada android sudah selesai, tinggal kita mengaktifkan wifi dalam perangkat yg lain. Demikian Cara Setting Hp Android Dijadikan Sebuah Hotspot, semoga bermanfaat. TERIMA KASIH


Baca Juga:

Comments