CARA SETTING DDNS PADA MODEM ROUTER HUAWEI HG8245A

Selamat sore guys,ketemu lagi nih sama ane di tutorial cara melakukan konfigurasi ddns dalam modem huawei HG8245A. Ddns ini sangat berguna banget untuk kalian yg ingin melakukan remote terhadap suatu router atau modem secara jeda jauh. Atau kalian sanggup memanfaatkan buat setting cctv,buat mainan RAT, buat bikin payload atau backdoor serta masih banyak hal lainnya yg masih belum saya ketahui. 
disini aku sudah mendaftar dalam noip.com atau kalian jua bisa mendaftar pada dynu.com atau dari website lain nya yg menyediakan ddns. Baiklah kita langsung saja menuju laman login berdasarkan modem huawei nya. Ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  1. akses ip modem kalian, bila ip modem aku 192.168.100.1 pada browser kalian. Sesudah itu kalian login dengan memakai username : admin dan password: admin (masukan password kalian). Jika sukses maka akan tampil laman primer modem seperti pada gambar di bawah ini:
  2. Selanjutnya kalian Klik dalam bagian Network Application dan dalam samping kiri kalian klik dalam DDNS configuration. Lihat pada gambar di bawah ini:
    pada gambar diatas kalian isikan domain name yang telah kalian daftarkan, lalu isi username dan password dari akun noip kalian. Service provider pilih aja yang dyndns-custom. Lalu kalian klik apply,ingat untuk menceklist enable ddns nya. Terselesaikan deh. Jadi ketika kalian buka nama domain kalian di browser maka akan tampil laman login berdasarkan modem kalian. Dalam perkara saya ini,aku gunakan ddns itu buat melakukan remote modem aku secara jeda jauh. Berikut tampilan nya :
Sekian tutorial dari saya,apabila terdapat keliru pada tulisan diatas mohon buat berkomentar pada bawah. Segala saran serta pendapat akan aku terima. Terima Kasih

Comments