CARA SETTING CONECT WIRELESS HEADSET RELAXED BLUETOOTH KE HANDPHONE

HEadseat Wireless Stereo yg Mungil ini relatif cangih dan murah harganya, relatif menggunakan uang 50 ribuan saja anda telah dapat menikmati tehnologi berasal tirai bambu ini, yg memiliki berbagai fitur sophisticated, mulai berdasarkan Micphone easy free Talk sampai menggunakan fitur Remote buat mengendalikan dasboard media player berdasarkan headseat tersebut. Dengan Transfer data wireless via Bluetooth versi terkini, menjadikan perangkat headseat ini nyaman pada gunakan, tetapi kendalanya tak jarang timbul saat anda pertama kali ingin melakukan Setting Conect Wireless Headset Relaxed Bluetooth ini Ke Handphone anda, caranya relatif gampang jika anda menyimak tutorialnya pada bawah ini :
Sebelum anda melanjutkan memperlajari artikel ini, usahakan anda mengetahui macam - macam produk Mini Headset Wireless versi Bluetooth dan Wifi yg competible menggunakan perangkat smarphone anda  buat lebih jelasnyasilahkan anda klik pada -->SINI
Atau Bisa Anda Cek pada --->  SINI


Sebelum anda menikmati alunan musik dari ponsel anda Wireless Headset, anda wajib melakukan pairing atau istilahnya menyamakan sambungkan koneksi Bluetooth pada smartphone dengan bluetooth di perangkat Wireless Headset, cara settingnya mampu anda simak melalui video tutorial ini dia - selamat menyimak !

Cara Setting Conect Wireless Headset Relaxed Bluetooth Ke Handphone Dengan Mudah :
Langkah Pertama : Isi Baterai Wireless Headset Relaxed Bluetooth anda Hingga penuh
Langkah Ke 2 : Nyalakan Wireless Headset Relaxed Bluetooth anda menggunakan cara menekan tombol gambar telp Hingga lampu indikatornya menyala berwarna biru, kemudia tekan lagi beberapa usang hingga lampu berkedip - kedip berwarna merah.
Langkah ke 3 : Lakukan pairing seperti tutorial yg anda lihat sebelumnya di video
Langka ke 4 : mainkan nyakan media player anda di smarphone - serta selamat menikmati alunan musiknya menggunakan Wireless Headset anda.

Kesimpulannya :

Cara setting bluetooth headset ke smartphone sama sekali tidak sulit. Anda hanya perlu mengikuti semua tahap yg kami berikan di bawah ini.
1. Siapkan ponsel serta bluetooth headset
Pastikan keduanya sudah pada keadaan full-charged.
2. Atur bluetooth headset pada "pairing mode"
Pada sebagian besar merek headset, pairing mode bisa diakses dalam kondisi headset OFF, kemudian tekan dan tahan multi-function button beberapa detik (tombol yg Anda gunakan untuk menerima panggilan telepon). Setelahnya Anda akan melihat lampu LED berkedip menunjukkan bahwa headset dalam posisi ON, jangan lepas tombol. Beberapa detik setelahnya Anda akan melihat LED di headset menunjukkan warna lain. Secara umum warna LED itu adalah red-blue. LED yg berkedip dua warna itu adalah indikasi bluetooth headset telah siap dalam pairing mode.
3. Gunakan ponsel buat menemukan bluetooth headset
Meski setiap ponsel memilik setting tidak selaras tapi secara generik Anda mampu menemukan setting ini pada pilihan menu ponsel. Ponsel contoh baru sudah mempunyai "bluetooth setup" pilihan menu ad interim pada ponsel contoh lama menu ini terletak pada setting general.
4. Tunggu konfirmasi
Saat ponsel dan bluetooth headset terkoneksi maka Anda akan menerima sebuah pesan di ponsel. Kurang lebih pesan itu berisi, "Hands Free Connection Established".
--> SELANJUTNYA

Comments