CARA SETING WIFI ANDROID UNTUK MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET

Koneksi wifi - Bagaimana cara mempercepat koneksi internet wifi di hp android ? Berbeda dengan jaringan internet dalam umumnya di hp / tablet android, jangkauan yg dimiliki frekuwensi WiFi sangat terbatas. Oleh karenanya bagi anda yang memiliki loka tinggal bertingkat atau bekerja pada suatu kantor yang mempunyai ruangan luas, router atau repeat mungkin diperlukan buat meningkatkan kecepatan dan memastikan cakupan WiFi nir lemah. Akan tetapi, meskipun cakupan wifi relatif kuat namun pada wifi perangkat android anda bermasalah tentu tetap saja koneksi wifi ponsel android anda tidak akan stabil.
Android tidak akan tetapkan sambungan menurut jaringan WiFi yang pertama sampai kekuatan frekuwensi menurun hingga menjadi nol merupakan perkara yang terjadi pada wifi android. Sehingga diperlukan sebuah cara meningkatkan kecepatan koneksi internet menggunakan wifi android. Lantaran kasus tersebut akan menciptakan smartphone android anda nir akan pindah ke jaringan WiFi lainnya, walaupun masih ada koneksi wifi lebih cepat dibandingkan jaringan wifi yg sedang handphone android kita sambungkan.
Jangan sampai masalah jaringan internet 2g / 3g juga 4g yang lemot menular dalam jaringan WiFi yg tadinya mempunyai koneksi internet cepat sekarang menjadi lambat. Maka berdasarkan itu pada postingan cara flexi kali ini, kami akan mencoba berbagi tips tentang cara mempercepat koneksi wifi di android tanpa root yang selengkapnya akan kita tuliskan dibawah ini.

Cara Seting Wifi Android Untuk Mempercepat Koneksi Internet


1.  Gunakan Browser Yang Berkualitas Pada HP Android Anda


  • Cara mempercepat koneksi internet wifi android tanpa root yang pertama merupakan anda wajib memakai browser yang terbaik serta berkualitas. Gunakan browser yg baik dan berkualitas, jangan hanya melihat dalam ukuran file browser yang mini saja. Browser yg baik dan berkualitas dari pengamatan kami merupakan Google Chrome, UC Browser serta Opera Mini. Selain memilki kualitas yang indah browser tadi cocok digunakan buat cara mempercepat koneksi wifi android lantaran tidak terlalu poly memakan RAM.

2. Rajinlah Untuk Membersihkan Chace dan History


  • Cara meningkatkan kecepatan koneksi internet wifi android tanpa root selanjutnya merupakan anda harus menghapus chace serta juga history pada browser yang sedang anda gunakan. Jadi sebaiknya anda melakukan cara mudah mempercepat koneksi WiFi android ini sesering mungkin atau minimal dua hari sekali. Waktu yg paling cantik merupakan setiap hari sebelum anda melakukan browsing dalam pagi hari. Dengan menghapus semua chace dan jua history maka akan menciptakan browser anda seperti baru pulang. Karena bila anda nir menghapus chace dan pula history maka kinerja browser akan berkurang dan menjadi lemot.

3. Install Aplikasi Wifi Switcher


  • Cara meningkatkan kecepatan koneksi internet wifi android tanpa root berikutnya yaitu menggunakan mendownload pelaksanaan Wifi Switcher serta ingat buat memastikan pengembangnya merupakan Cloudie Development. Lantaran jika anda melakukan pencarian dalam Google Play Store, terdapat beberapa pelaksanaan yang namanya sama. Jika handphone android milik anda telah menjalankan Android Marshmallow atau versi diatasnya, anda wajib menaruh Wifi Switcher biar buat mengetahui lokasi anda pada ketika pertama kali anda membuka pelaksanaan tadi.

baca jua :
  1. Cara Mempercepat Loading Browser Hp Android
  2. Cara Mengubah Sinyal E Menjadi H+ Pada Hp Android

4. Mengatur Jaringan Wifi Android


  • Setelah diberikannya suatu ijin, anda akan langsung ke halaman utama berisi daftar WiFi yang terdapat pada kurang lebih anda. Sehingga dapat pastikan anda sudah koneksikan hp android dalam semua jaringan WiFi yg tersedia di tempat kerja. Cukup tarik ke bawah buat melakukan refresh jika Wifi Switcher nir bisa menampilkan daftar WiFi. Kemudian tinggal centang jaringan WiFi yg kamu pilih. Wifi Switcher akan memastikan bahwa perangkat hanya menghubungkan ke jaringan ditandai sebagai "Preferred" mulai menurut sekarang.

5. Menetapkan Batas Kekuatan Sinyal


  • Setelah menandai jaringan WiFi, langkah terakhir sebagai cara meningkatkan kecepatan koneksi internet wifi android tanpa root adalah memutuskan batas kekuatan WiFi supaya perangkat bisa berpindah menurut satu router yang disukai atau repeater sebelum perangkat anda terhubung ke WiFi yg lebih bertenaga. Caranya, tekan tombol titik 3 pada sudut kanan atas >> buka pilihan menu Settings.

Selain itu, anda juga bisa mengaktifkan pilihan Ask Before Switching untuk mendapatkan notifikasi waktu jaringan akan berpindah serta jua Show Full SSID yg sangat membantu apabila router WiFi memiliki nama yang sangat panjang. Sekian artikel kami kali ini yang mengulas tentang meningkatkan kecepatan koneksi internet wifi di hp android. Jika koneksi internet masih saja lemot anda dapat menggunakan aplikasi buat meningkatkan kecepatan koneksi internet hp android, sekian dan terima kasih ..

Comments