CARA SETING KAMERA LINE YANG GELAP DI PONSEL ANDROID

LINE video call gelap - Pernahkah anda mengalami kamera depan gelap ketika video call line menggunakan hp android ? Apa enaknya bila kita melakukan panggilan video memakai aplikasi seperti line, whatsapp maupun skype tampilan layar terlihat gelap tidak nampak teman yang kita ajak bicara. Jika terjadi kasus misalnya itu lalu bagaimana cara mengatasi video call line gelap tersebut ? Nah .. Pada pertemuan ini kita akan mengupas tuntas masalah kamera depan hp android misalnya samsung, xiaomi, asus, oppo dan smartphone lainnya yg nir dapat digunakan buat video call.
Orang bule bertanya "Why theFront camera when video call via Line be dark?". Tentu secara mudah kita akan memberi jawaban penyebab video call nir berfungsi pada hp android karena adanya kerusakan dalam kamera depan ponsel itu sendiri. Namun perlu buat anda ketahui bahwa tidak dapat melakukan panggilan video lantaran kamera tidak bisa digunakan bukanlah jawaban yang sempurna. Mengapa demikian ? Apabila terjadi perkara misalnya kamera dapat untuk mengambil gambar tapi buat panggilan video gelap, lalu bagaimana cara mengatasi kamera gelap waktu video call ?
Oleh karena itu topik yang kita angkat kali ini tentang video call hp android error supaya kita bisa menemukan solusinya. Disini kami cara flexi akan menaruh beberapa cara mengatasi video call gelap pada kamera depan ponsel android yg mengalami kasus. Dan ponsel yang akan kami bahas adalah brand hp android samsung galaxy j2 prime dan hp xiaomi, ayo langsung saja kita simak cara setting video call line agar tidak gelap waktu melakukan panggilan video dibawah ini.

Cara Seting Kamera Line Yang Gelap Di Ponsel Android


Tidak menutup kemungkinan jua perkara kamera depan gelap nir hanya terjadi dalam hp android samsung serta xiaomi saja melainkan juga sanggup terjadi pada smartphone andromax, lenovo, asus, oppo serta tipe lainnya. Sering kali para pengguna ponsel android mengeluhkan kamera depan hp android datang - datang menjadi gelap saat saat digunakan panggilan video call. Tidak hanya itu saja, ketika sedang melakukan foto selfie menggunakan aplikasi kamera pihak ketiga seperti LINE mendadak sebagai gelap. Padahal jika memakai kamera bawaan hp android itu sendiri hasilnya masih baik - baik saja.
Apabila terjadi hal semacam tersebut, kamera depan hp android gelap waktu memakai kamera pelaksanaan umumnya disebabkan karena terjadinya masalah perangkat lunak. Lalu bagaimana cara mengatasi kamera gelap saat video call j2 prime ? Apabila memang lantaran perangkat lunak yg menjadi sumber masalahnya maka solusi berdasarkan camera line gelap merupakan dengan melakukan update. Dan kini ini samsung mengeluarkan update perangkat lunak baru buat mengatasi kasus tadi pada perangkat Galaxy J2 Prime.

Cara mengatasi kasus gambar video tidak timbul ketika melakukan panggilan video di aplikasi Line


Berikut ini cara mengatasi output foto yg gelap saat memakai pelaksanaan pihak ketiga pada hp android menggunakan beberapa metode, simak ulasan berikut :
1. Update software di hp android
  1. Langkah pertama masuk pada menu pengaturan
  2. Kemudian scroll layar kebawah kemudian cari pembaruan aplikasi (Software Update)
  3. Periksa pemberitahuan update perangkat android, jika timbul pemberitahuan update maka anda tinggal melakukan pembaharuan sistem tadi.
  4. Tunggu download selesai, sesudah itu install update.
  5. Jika sudah terinstall maka secara otomatis ponsel android akan restart secara otomatis.

baca jua :

2. Cara setting video call Line agar muncul gambar pada hp android
1. Langkah pertama yg perlu buat anda lakukan merupakan menggunakan membuka setting atau setelan pada HP Android.
2. Lalu buka pilihan menu aplikasi terinstal atau aplikasi terpasang.
3. Setelah itu pilih Aplikasi LINE yang terinstal.
4. Kemudian pilih Kelola Perizinan >> Akses kamera.

  • Pada setingan atau pengaturan awal akses kamera Anda tidak aktif atau disable, lalu centang buat mengaktifkan akses kamera ketika melakukan video call pada pelaksanaan Line tadi. Setelah itu coba periksa dengan melakukan panggilan video call line, apakah kamera masih tidak dapat timbul gambar atau gambar sudah sebagai jernih.

Catatan waktu kita akan melakukan pembaruan sistem android : Pastikan baterai hp android kita berada diatas 50% serta adanya kuota internet yg dapat kita gunakan buat mengunduh sistem modern perangkat android yg kita miliki.

Demikian tips dari kami pada pertemuan kali ini yg baru saja mengulas mengenai solusi buat mengatasi video call gelap. Semoga artikel kami diatas dapat berguna buat kita seluruh dalam mengatasi video call yg gelap dalam kamera depan hp android, sekian serta terima kasih ..

Comments