CARA SETING HP ANDROID KE PENGATURAN AWAL/PABRIK

Mengembalikan Android Asus Ke Pengaturan Awal/Pabrik

Artikel ini dibuat utkmenolong mereka yang belum memehami mengenaiHandphone Android atau yg baru membeli mobile phone tadi. Bakal sedikit hati - hati buatganti seting bawaan berdasarkan pabrik nya, mudah-mudahandgn artikel ini bisa membantunya. 

Android memang lah keliru satu system operasi ygsekarang sedang ternamadipakai sang tidak sedikit orisinil pabrik smartphone atau ponsel canggih diseluruh negeri. Dgnfeatureyg serba sanggup dari system operasi Android ini, menciptakantidak sedikit orang lebih pilihbuatmemakaihpygmemakaisystem operasi android. Terlebih android yaitusystem operasi yang sepenuhnya didukung sang google, sehingga kita dapat lebih diberikan kemudahan dgn segala saranaygsudah disediakan sang google. Bersamamakin mudahnya meraihpenerapan, sehinggamakin rentan sertakepada agresi virus saat kita mendownload penerapan. 


Di kesempatan ini akubakalcobalahmenolongbuatlakukan reset telephone seluler android Asus Zenfone 4. Salah satu pabrikan Computerternama tersebut, kali ini pulasudah meluncurkan satu buahmobile phone pintar atau yang biasa kita sebut dgnhandphone pandai berbasis system operasi android. Telpon pandai produksi Asus ini dikasih nama Asus Zenfone. Asus Zenfone saat ini telah diluncurkan dgn tiga Seri adalah Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5, & Asus Zenfone 6. Ke-3 Seri Handphone Pintar asus tadi sama-sama memakaisystem operasi android. 


Reset ini dimaksudkan supaya Hp android tersebut kembali ke pengaturan awal bawaan pabrik, namun dengan reset kembali ke pengaturan awal tidak semua data akan terhapus, tergantung asa kita. Kita mampu menghapus hanya akun gmail atau akun bbm atau akun pelaksanaan yang lainya. Sedangkan data yg lainya seperti foto dan lagu ataupun hubungan, kita mampu mengaturnya supaya nir terhapus. Untuk Hard Reset (factory Reset) baca saja artikel tentang Cara Hard Reset Hp Android.

Adapun langkah - langkah buat reset/balik ke pengaturan awal hp asus zenfone 4 merupakan menjadi berikut:

1. Masuk ke pilihan menu aplikasi atau "home", lihat gambar pada bawah ini

2. Yang kedua masuk ke pilihan menu pengaturan atau "setelan".
3. Selanjutnya pilih sub pilihan menu "Buat cadangan & setel ulang"
4. Pilih sub menu "Kembalikan ke setelan pabrik"
5. Selanjutnya pilih, apa yang mau di hapus, dalam penghapusan tersebut data akun google, pelaksanaan yg sudah terdownload akan terhapus. Apabila kita akan menghapus semua data pada kartu memory ata Sekolah Dasar card maka centang/pilih "hapus kartu Sekolah Dasar". Jika telah terselesaikan mengatur apa yg akan di hapus, maka klik tombol "setel ulang telepon".
Jika timbul, seperti gambar pada bawah ini, maka klik saja tombol "lewati".

6. Langkah selanjutnya masukan kode berupa angka sebesar empat digit yang ada ke pada kotak di sebelahnya yang telah disediakan. Apabila sudah pada isi maka akan ada tombol "hapus seluruh". Untuk merampungkan proses format ini, maka klik saja tombol "hapus seluruh" tersebut. Tunggu sampai proses format selesai, dan Hp akan merestar otomatis. 

Demikian Cara Mengembalikan Hp Android Asus Zenfone 4 ke pengaturan awal. Semoga berguna. TERIMA KASIH...................

Artikel terkait:


Comments