CARA REBOOT IPAD KAMU BAHKAN JIKA MEMBEKU

Reboot atau restart iPad adalah tips pemecahan perkara angka satu buat sebagian besar masalah. Sebenarnya, reboot perangkat apapun seringkali adalah langkah pertama dalam pemecaha masalah atau troubleshooting. Jika kamu mengalami kasus dengan iPad, apakah tidak responsif, pelaksanaan crash secara rambang, atau iPad berjalan sangat lambat, itu berarti sudah saatnya buat melakukan reboot iPad.
Kesalahan generik menggunakan iPad merupakan menganggap iPad dimatikan saat engkau membiarkannya tertidur. Sementara tombol Sleep/Wake di tepi atas iPad akan mengakibatkan layar menjadi gelap, iPad masih berjalan pada mode hemat daya. Saat bangun tidur, iPad berada pada keadaan yg sama seperti ketika tidur, termasuk perkara yg terdapat yg menciptakan engkau ingin melakukan reboot.
Alasan melakukan reboot perangkat adalah langkah pemecahan kasus yg sangat membantu karena pada dasarnya menyeka perangkat higienis serta memberikannya awal yang baru. Sebagian akbar menurut kita menjaga supaya iPad kita tetap berjalan selama berminggu-minggu dan bahkan berbulan-bulan pada suatu saat lantaran kita relatif menidurkannya saat kita tidak menggunakannya, serta seiring berjalannya waktu, serangga kecil dapat muncul yang dapat mengganggu iPad. Inilah sebabnya mengapa reboot iPad sanggup membersihkan begitu poly perkara.

Powering Down iPad

  1. Tahan tombol Sleep/Wake selama beberapa dtk. (Ini merupakan tombol yang ditunjukkan pada diagram di atas artikel ini.)
  2. IPad akan meminta engkau buat menggeser tombol buat mematikan iPad. Ikuti petunjuk pada layar dengan menggeser tombol berdasarkan sisi kiri ke kanan buat reboot iPad.
  3. Jika iPad benar-sahih membeku, pesan "slide to power down" mungkin nir timbul. Jangan khawatir, teruskan terus menekan tombol. Setelah lebih kurang 20 dtk iPad akan menyalakannya tanpa konfirmasi. Ini dianggap "forced reboot" atau "reboot paksa" lantaran akan bekerja bahkan ketika iPad sahih-sahih nir responsif.
  4. Layar iPad akan menampilkan bulat indikasi terhubung yang menandakan sedang sibuk. Setelah iPad terselesaikan mematikan sepenuhnya, layar akan benar-sahih hitam.
  5. Setelah layar iPad sahih-benar hitam, tunggu beberapa dtk kemudian tahan tombol Sleep/Wake lagi buat me-restart iPad.
  6. Saat logo Apple timbul pada tengah layar, engkau sanggup melepaskan tombol Sleep/Wake. IPad akan restart sesaat sehabis logo ada.

8 Alasan Reboot iPad Kamu

  • IPad berjalan lambat atau terkadang membeku selama beberapa dtk. Sebagian besar personal komputer akan melihat kinerjanya menurun seiring berjalannya waktu apabila mereka dibiarkan berlari selama berminggu-minggu pada satu ketika, dan iPad tidak tidak selaras. Apabila menurut kamu iPad kamu berjalan sedikit lebih lambat menurut umumnya, cobalah reboot cepat.
  • Aplikasi eksklusif seringkali crash. Salah satu cara untuk memperbaiki masalah ini adalah dengan menghapus pelaksanaan serta mendownlodnya lagi menurut App Store, namun reboot merupakan langkah awal yg baik sebelum engkau melakukan hal yang ekstrem.
  • Kamu mengalami perkara waktu menyambungkan ke Wi-Fi. Apabila engkau benar-sahih konfiden kamu mengetik password yg benar, coba reboot iPad.
  • IPad berhenti bersuara atau berbunyi. Alasan paling generik iPad diam adalah tombol mute telah sengaja dinyalakan, yang gampang diperbaiki menggunakan membuka control panel dan mengetuk tombol mute. Tapi apabila kamu tidak ingin meluangkan ketika untuk mencari melalui aneka macam alasan iPad kamu mungkin terdiam, sebuah reboot cepat umumnya akan melakukan triknya.
  • Keyboard pada layar berhenti bermunculan atau sangat lambat. Restart iPad merupakan cara yg baik buat mengatasi kasus pada keyboard layar atau menggunakan Spotlight Search.
  • AirPlay nir berfungsi. apabila kamu mencoba menghubungkan iPad kamu ke TV melalui Apple TV dan tampaknya engkau tidak bisa bekerja, coba dulu reboot Apple TV, dan bila itu tidak berhasil, lakukan hal yg sama buat iPad. (Atau kamu sanggup me-restart ke 2 perangkat secara bersamaan.)
  • Baterai iPad terlalu cepat habis. Ada poly cara buat menghemat baterai, akan tetapi jika iPad kami sepertinya menguras terlalu cepat, reboot mungkin akan membuatnya balik teratur.
  • Perangkat Bluetooth nir sanggup terhubung. Sementara menghubungkan perangkat Bluetooth seperti headphone nirkabel ke iPad umumnya relatif sederhana, jika kamu mengalami perkara kamu mungkin akhirnya harus reboot iPad. Pertama, letakkan perangkat dalam mode inovasi Bluetooth dengan mengikuti petunjuk, serta jika gagal, reboot aksesori serta iPad.

Comments