CARA NONTON ANIME DI WINDOWS 10 SECARA GRATIS


Dalam artikel ini aku akan membahas pelaksanaan anime yang memungkinkan Anda menonton kartun anime secara perdeo di windows 10. Ada cukup banyak penggemar mengikuti anime ini di seluruh global. Orang senang menonton kartun anime. Oleh karenanya waktu Anda mencari anime di Windows 10 store, Anda akan menemukan banyak aplikasi yang memungkinkan Anda menonton anime online secara gratis.
Anime dalam dasarnya adalah bentuk animasi atau kartun animasi Jepang. Kartun animasi ini dibentuk buat orang dewasa dan anak-anak. Mereka mempunyai gaya animasi tertentu serta kebanyakan anime berasal berdasarkan Jepang. Anime ini telah menjadi sangat terkenal sebagai akibatnya poly orang menontonnya pada seluruh dunia.
Baca jua: 10 Situs terbaik buat nonton film dokumenter secara online
Mari kita lihat 5 aplikasi Windows 10 buat menonton anime gratis di bawah ini.
Anime Tube Unlimited


Anime Tube Unlimited merupakan pelaksanaan yg cantik buat menonton anime online gratis. Dalam aplikasi ini Anda akan melihat antarmuka seperti screenshot pada atas ketika Anda membuka aplikasi. Anda bisa melihat semua anime yang tersedia pada aplikasi yang tercantum dalam bentuk ubin pada homepagenya. Pilihan menu bisa dilihat di sisi kiri. Jumlah total anime pada aplikasi dapat dicermati di sisi kanan atas. Anda bisa menentukan anime apa saja buat di tonton. Jika Anda mencari yang spesifik, maka Anda dapat menggunakan gampang mencari memakai opsi pencarian dan filter. Anda pula dapat menambahkan anime yang Anda sukai ke bagian favorit Anda. Agar navigasinya lebih gampang Anda jua bisa mengurutkan daftar anime pada urutan abjad.
Baca jua: Nonton Kartun Tom and Jerry di Windows 10
Sumber menurut streaming anime bisa diubah pula. Mengubah asal anime mungkin menawarkan anime baru atau anime berkualitas lebih tinggi. Ketika Anda ingin menonton anime, klik saja ubinnya dan sebuah jendela mini akan terbuka menggunakan kompendium mengenai anime. Cukup klik pada situ serta anime siap di tonton.
Unduh Anime Tube Unlimited Paid/free: Free Work in: Windows 10/8/8.1
Sword Art Online Anime


Sword Art Online Anime adalah aplikasi lainnya yg indah buat menonton anime. Aplikasi ini difokuskan dalam anime pertempuran pedang. Antarmuka pelaksanaan relatif simple misalnya yang sanggup dilihat di screenshot pada atas. Semua anime tercantum pada beranda pelaksanaan pada format ubin. Anda bisa mengeklik ubin manapun buat mulai memutar video anime. Satu-satunya hal yg mengganggu pada layar pemutar video merupakan iklan. Ada banyak iklan yg ada pada lebih kurang pemutar video. Sisi kiri pelaksanaan memiliki opsi menu seperti membuat layar penuh, memberi nilai aplikasi, pin buat memulai, tutorial, dll. Aplikasi ini memiliki lebih dari 20 anime yg dapat Anda putar, jarak, mundur, atau maju.
Unduh Sword Art Online Anime Paid/free: Free Work in: Windows 10/8/8.1
Dragon Ball Super Kids Anime


Dragon Ball Super Kids Anime merupakan pelaksanaan perdeo buat menonton serial kartun Dragon Ball. Seperti yang Anda lihat di screenshot pada atas ini adalah homepage menurut pelaksanaan pada mana seluruh episode anime ini tercantum dalam format ubin. Anda dapat menentukan episode manapun yang ingin Anda tonton. Segera selesainya Anda memilih satu episode, akan terbuka di pemutar video serta mulai diputar. Aplikasi ini memiliki pemutar video sendiri, sebagai akibatnya video diputar pada dalam pelaksanaan. Anda bisa menciptakan layar penuh buat tampilan yang lebih baik. Tetapi satu-satunya kelemahan adalah bahwa ventilasi pemutar video mempunyai banyak iklan pada dalamnya.
Unduh Dragon Ball Super Kids Anime Paid/free: Free Work in: Windows 10/8/8.1
Anime Fast Stream


Anime Fast Stream merupakan keliru satu aplikasi yg indah untuk menonton anime online. Fitur bagus dari pelaksanaan ini adalah pemutar videonya, anime diurutkan ke pada kategori, serta Anda dapat melakukan streaming episode yang sedang berlangsung. Antarmuka pelaksanaan bisa dicermati dalam gambar pada atas. Anime pada aplikasi ini terdaftar menggunakan cara diurutkan. Anime dibagi menjadi beberapa kategori seperti film anime terbaru, yang sedang berlangsung, Sub Bahasa Inggris, dan Bahasa Inggris Dub. Anda dapat menggunakan mudah menelusuri kategori-kategori ini. Untuk memainkan klik anime di ubinnya. Sebuah jendela akan terbuka dengan ringkasan kecil menurut video. Juga pop up akan ada dengan berkata bahwa episode akan ditandai sebagai ditonton sesudah Anda mulai memainkannya. Sekarang pemutar video akan terbuka pada ventilasi aplikasi serta anime akan mulai diputar. Kualitas serta kejernihan video sangat indah. Beberapa video jua memiliki subtitle bahasa Inggris di dalamnya.
Unduh Anime Fast Stream Paid/free: Free Work in: Windows 10/8/8.1
Crunchyroll


Crunchyroll adalah pelaksanaan anime yg cantik pula buat menonton anime gratis. Dalam aplikasi ini juga anime yang tersedia tercantum di page beranda pelaksanaan pada format ubin atau tampilan daftar. Anda dapat memilih mana yg ingin Anda tonton. Screenshot di atas memberitahuakn semua episode dari anime tertentu yg dipilih. Anda dapat dengan gampang memainkan episode manapun dengan mengekliknya. Video akan diputar pada jendela aplikasi. Anda pula akan melihat notifikasi buat mencoba versi premium secara perdeo selama 15 hari. Seperti yg lainnya, pada versi gratis Anda akan disuguhi dengan beberapa iklan.
Unduh Crunchyroll Paid/free: Free Work in: Windows 10/8/8.1
Itulah beberapa pelaksanaan anime yang bisa Anda unduh buat menonton anime online secara gratis di windows 10. Akhir kata selamat menonton serta terima kasih atas kunjungannnya.

Comments