CARA MUDAH UNTUK MENGAKTIFKAN HOTSPOT WIFI ANDROID TABLET

Hotspot wifi adalah sebuah fitur pada android yg sangat bermanfaat bagi para pengguna gadget tadi. Hampir semua gadget yg diluncurkan dengan basis android mempunyai fitur hotspot wifi. Dengan fitur berdasarkan android ini,  hotspot wifi pengguna android bisa menyebarkan koneksi jaringan internet kepada pengguna atau perangkat lain yg memiliki koneksi wifi tanpa harus memakai access point.

Dengan semakin berkembangnya teknologi yg masih ada dalam android. Fitur wifi hotspot juga semakin dipermudah. Hanya dengan menjalankan beberapa langkah dalam sistem android, sebuah gadget android bisa dipakai sebagai wifi hotspot.


Cara Mudah Untuk Mengaktifkan Hotspot Wifi Android Tablet
- Langkah pertama merupakan masuk ke bagian menu, selanjutnya pilih pengaturan jaringan & nirkabel, selesainya itu pilih menu tethering & Portable hotspot.

- Langkah berikutnya pilih pengaturan wifi portable, dan pilih lagi konfigurasi hotspot wifi portable

- Setelah menu tadi terbuka maka akan timbul perintah buat mengisi SSID Jaringan dan password
Pada bagian ini isikan SSID Jaringan sesuai dengan asa selanjutnya buat password yang unik untuk menghindari pengguna yg nir diinginkan

- sehabis terselesaikan seluruh, terakhir tekan simpan

Untuk mulai menjalankan wifi hotspot tadi maka kembali ke pilihan menu tethering & portable hotspot, selanjutnya tekan tombol hotspot wifi portable. Setelah langkah tersebut dijalankan maka wifi hotspot akan terdeteksi di gadget atau perangkat lain serta siap buat dijadikan hotspot wifi yg dari menurut gadget android.

Untuk memperlancar proses hotspot wifi, pastikan data paket dalam android yang dijadikan wifi hotspot telah diaktifkan menggunakan baik. Selain itu buat menjadga keamanan menurut data paket dalam android, pastikan buat menonaktifkan pilihan menu tethering & wifi portable agar nir mensugesti kinerja android serta membuat baterai sebagai boros.

Comments