CARA MUDAH MENDAFTAR PROPELLERADS

PropellerAds - merupakan salah satu pasar iklan digital yg tak kalah terkenal menggunakan pasar iklan lain-nya seperti Google Adsense, PayClick, AdNow, Mgid-Ads dan lain-lain. Iklan Propeller-Ads memberikan nilai CPM yg tinggi, ini adalah keliru satu keutamaan iklan Propeller-Ads. Selain itu pendaftaran menjadi publisher Propeller-Ads nir sulit, Situs yg masih berusia satu hari juga mampu eksklusif pada monetize menggunakan iklan Propeller-Ads. Bahkan yg tidak punya website jua bisa sebagai publisher Propeller-Ads.

Cara Mendaftar Jadi Publisher PropellerAds

Adapun kiat-kiat yg wajib pada lakukan buat mendaftar jadi publisher Propeller-Ads merupakan sebagai berikut.
  1. Kunjungi situs Propeller-Ads pada www.propellerads.com atau klick Daftar Ads
  2. Pilih sing-up (Mendaftar) Publisher
  3. Isi formulir sinkron yg sudah disediakan  (lihat gambar dibawah)
  4. Isi kotak pesan dengan kata "Monetize my site".
  5. Kemudian klick tombol Sing-up as Publisher.

Setelah melalui tahap tadi engkau hanya tinggal menunggu kiriman pesan e-mail komfirmasi, mungkin memakan saat kurang lebih 10 mnt, klick link yg dikirimkan pihak propeller buat meng-konfirmasi akun propeller ads anda. Setelah meng-konfirmasi akun, kamu akan diminta mem-pembuktian situs anda menggunakan cara memasukkan tag-meta propeller ads kedalam template situs/blog anda.

Klik site pada dashboard propeller anda kemudian copy kode tag-meta yang pada sediakan dan letakkan kode tersebut tepat pada bawah tag pada template situs anda kemudian simpan template. Lihat contoh gambar pada bawah ini.

Langkah terakhir, silahkan balik ke dashboard Propeller-Ads anda dan klik tombol verifikasi, selesai....!
Sekarang kamu tinggal menentukan iklan mana yg ingin pasangkan ke situs anda, buat waktu ini iklan Propeller-Ads hanya tersedia 4 jenis iklan saja yaitu, iklan pop-up, popunder, direct link dan iklan Interstitial ini iklan yang paling menguntungkan bagi publisher propeller ads. Iklan Interstitial memang nir terlihat, tapi apa saja bagian situs engkau yg diklick akan menampilkan iklan. Pelajari selengkapnya "Cara memasang iklan Propeller-Ads".

Comments