CARA MUDAH MEMBUAT/DAFTAR AKUN WHATSAPP PADA HP ANDROID

Cara Membuat Akun Whatsapp

WhatsApp - Merupakan sebuah aplikasi instan mesenger atau pesan cepat yang mampu dipakai buat cara flEXI foto, video, pesan, gambar atau bahkan sebuah arsip. Dengan whatsapp pula bisa mengirim arsip berupa berkas baik berformat PDF, Doc,Excell atau format dokumen yg lainnya. 

Tidak jauh tidak sinkron dengan mesenger yg lainya, namun whatsapp punya kelebihan yaitu terintegrasi dengan system. Maka kita tidak perlu login lagi hanya pertama membuat/mendaftar saja, lantaran whatsapp akan secara otomatis terkoneksi menggunakan angka hubungan yg ada di ponsel kita. Whatsapp juga tidak memerlukan porto sms karena telah menggunakan data, sehingga koneksi akan lebih ekonomis serta lebih cepat.

Untuk menciptakan akun whatsapp, kita wajib mendownload dulu aplikasinya yaitu buat android sudah terdapat di play store. Tinggal cari dan bila telah didownload maka akan secara otomatis pribadi instal. Jika sudah terinstal, langsung saja buka aplikasi whatsapp tersebut serta siap kita menciptakan akun baru.


1. Buka aplikasi whatsapp yg telah didownload.
2. Akan ada pilihan menu selamat datang, klik "Setuju serta Lanjutkan"

3. Verifikasi nomor , "pilih negara" dan "isikan no ponsel" yg mau didaftarkan lalu klik "Lanjutkan"

4. Buka angka yang didaftarkan tadi serta lihat pesan, jika ada sms dari Global sms, catat codenya. Kode tersebut dipakai buat verifikasi akun whatsapp yg tadi didaftarkan.
5. Masuk lagi ke whatsapp, dan masukan kode whatsappnya serta tunggu diverifikasi.

6. Jika sudah selesai, kita tinggal beri nama whatsapp nya, serta beri foto


7. Cari sahabat atau undang teman baik menurut facebook atau dari BBM atau kita bisa menambah sahabat menggunakan cara memasukan angka hubungan secara manual. 


Kita sanggup menambah hubungan secara manual misalnya gambar pada bawah ini.

Catatan: Jika nomor ponsel yg didaftarkan tadi sama menggunakan nomor dalam hp anda yg sedang digunakan, maka semua hubungan yg telah punya akun whatsapp akan secara otomatis masuk di daftar hubungan whatsapp. Apabila angka kontak tadi nir mempunyai sahabat whatsapp,maka kita harus mencari sahabat yg telah mendaftar, dan simpanlah no kontaknya di hp kita izin secara otomatis masuk di daftar hubungan whatsapp.

Demikian tutorial cara membuat akun whatsapp pada hp android, semoga berhasil dan aku ucapkan terima kasih sudah mampir pada blog aku .

Comments