CARA MUDAH DAFTAR MEDIA PENYIMPANAN ONLINE 4SHARED

Daftar 4shared

4shared- adalah penyedia layanan penyimpanan arsip online. Menurut Wikipedia 4shared adalah penyedia penyimpanan berkas dalam jaringan internet yang asal daru Ukraina serta berdiri dalam tahun 2005 pada Kiev sang Alex Lunkov serta Sergey Chudnovsky.

Dengan 4shared memungkinkan kita sanggup cara flEXI file video, musik, gambar, berkas menggunakan sesama pengguna melalui web browser. Kita sanggup upload berkas apapun serta pula kita sanggup download berkas apapu milik orang lain. Dalam 4shared ada tiga keanggotaan yeitu :
  • Anggota Reguler yg baru daftar: merupakan anggota yg baru pertama kali mendaftar serta e-mail yg dipakai buat mendaftar 4shared belum diverifikasi. Anggota ini akan diberi ruang penyimpanan gratis yaitu sbesar 15 GB.
  • Anggota Reguler yg sudah memverifikasi e-mail: merupakan anggota yg telah memverifikasi e-mail menurut 4shared. Anggota ini akan diberi fasilitas ruang penyimpanan di tambah 15 GB dari anggota yg belum verifikasi e-mail. Kira - kira ruang penyimpanannya sebesar 15 + 15 = 30 GB.
  • Anggota premiun: merupakan anggota yang diberi kelebihan - kelebihan dalam memakai fasilitas yang ada. Keliru satunya merupakan, anggota premium akan diberikan ruang penyimpanan yg relatif akbar yaitu lebih kurang 100 GB.
4shared akan memberikan Url bagi setiap arsip atau berkas yang telah pada Upload yg nantinya Url tersebut akan disimpan pada blog menjadi link menuju berkas yang akan pada download. Menjadi catatan, berkas yang telah pada upload di 4shared akan memiliki masa kadaluarsa setelah 30 hari selesainya download terakhir serta berkas tadi akan dihapus.

Bagi kita yang mau daftar sebagai anggota 4shared, pada bawah ini terdapat sedikit panduan serta semoga bisa di pahami. Sebelumnya kita wajib memiliki email dulu, atau yang belum punya silahkan lihat panduan Cara membuat e-mail Yahoo serta Cara membuat e-mail Gmail. Bila kita telah memiliki email, langsung masuk ke situs //www.4shared.com/  atau klik DISINI


Kita akan langsung masuk ke tampilan beranda 4shared. Di sana ada menu "Gabung Sekarang !", jika kita tidak mau membuat akun 4shared, maka kita bisa masuk melalui link Twitter, Facebook serta Google. Anggap saja kita mau membuat akun 4shared biar mendapat fasilitas lebih banyak. 

Isikan email kita yang mau didaftarkan kemudian isikan sandinya untuk masuk ke 4shared serta isikan sekali lagi sandi pada kolom "komfirmasi sandi" lalu klik tombol "Daftar".

Pada menu selanjutnya kita tinggal mengisikan Nama depan serta Nama belakang karena e-mail serta sandi sudah di isi tadi. Jika dianggap sudah cukup, langsung saja klik tombol "Buat Akun".


Selanjutnya buka e-mail yang di daftarkan tadi, buka pesan dari 4shared serta klik tombol "Verifikasi sekarang". Dengan mengklik tombol verifikasi maka selesai sudah kita membuat akun 4sahred.

Jika kita ingin langsung cara flEXI file dengan teman yang ada di facebook, tinggal klik tombol undang teman. setelah diundang serta ada tanggapan, kita bisa langsung cara flEXI file atau berkas.

Demikian artikel Cara mudah daftar 4shared, meskipun banyak kekurangan, semoga artikel ini bisa bermanfaat.


Comments