CARA MERUBAH SETINGAN BAHASA PADA HP XIAOMI

Merubah bahasa hp xiaomi - Bagaimana cara menambah bahasa indonesia pada hp xiaomi ? Tentu kita akan bingung waktu pengaturan bahasa dalam hp xiaomi anda yg tadinya bahasa indonesia malah berubah sebagai bahasa cina, dengan secepat mungkin pasti anda akan berusaha mengubah bahasa cina pada hp xiaomi menjadi bahasa indonesia. Hal semacam itu tentu pernah anda alami ketika melakukan factory reset dalam ponsel xiaomi redmi note tersebut. Sehingga bahasa dalam ponsel xiaomi yg tadinya bahasa indonesia berubah menjadi bahasa cina padahal handphone xiaomi tersebut sebelumnya sudah diinstal bahasa indonesia.
Untuk itu kami selalu menyarankan anda supaya tidak melakukan root pada android anda apabila memang nir begitu memahaminya dan pada fungsional nir terlalu dibutuhkan. Sebab jika kita mengalami kegagalan root dan wajib melakukan factory reset kejadian bahasa hp xiaomi berubah menjadi bahasa cina bisa terjadi dalam kita. Meskipun selalu terdapat cara merubah bahasa hp xiaomi sebagai bahasa indonesia, terkadang kita wajib menginstal bahasa indonesia dahulu jika hp xiaomi kita dalam awalnya nir tersedia bahasa indonesia tadi. Selain kita harus mengubah bahasa pada android xiaomi, root bisa menghilangkan fasilitas garansi di service center.

Belajar dari pengalaman melakukan factory reset lantaran gagal saat instal ulang ponsel xiaomi redmi note dan xiaomi mi4 maka kali ini kami akan mengembangkan cara mengembalikan bahasa berdasarkan china kebahasa inggris atau bahasa indonesia pada handphone xiaomi tersebut. Dan dibawah ini adalah langkah - langkah cara instal bahasa indonesia pada xiaomi redmi note 4g maupun seluruh tipe xiaomi baik xiaomi mi note, xiaomi note pro serta lain - lain

Cara Merubah Setingan Bahasa Pada HP Xiaomi


Langkah yg harus dilakukan buat merubah bahasa di hp xiaomi merupakan :


  1. Pertama - tama buka menu pengaturan, bila anda kesulitan karena hp xiaomi anda saat ini memakai bahasa china anda relatif klik pada icon settingan yang nampak misalnya baut - baut atau gerigi.
  2. Setelah anda masuk pada pilihan menu pengaturan selanjutnya cari icon yg menyerupai dengan alfabet "A".
  3. Kemudian klik icon "A" tersebut.
  4. Tahap selanjutnya selesainya pilihan menu tadi terbuka klik kolom paling atas.
  5. Dan anda akan mendapat pilihan bahasa dalam hp xiaomi anda, kemudian silakan pilih saja bahasa yg anda kehendaki mau inggris atau indonesia.

baca pula :

Jika tutorial kami kali ini belum berhasil merubah bahasa di ponsel xiaomi anda, coba dengan alternatif yg membahas juga mengenai cara menambahkan bahasa indonesia di xiaomi tanpa akses root. Semoga postingan kami kali ini dapat berguna buat kita semua, sekian dan terima kasih ..

Comments