CARA MERESET HP XIAOMI TANPA MENGHAPUS DATA DAN APLIKASI

Reset hp xiaomi - Bagaimana cara mereset hp xiaomi tanpa menghapus data serta aplikasi yg ada dalam perangkat tersebut ? Tidak sedikit para pengguna ponsel android khususnya xiaomi, tak jarang kali bertanya apakah reboot akan menghapus semua data yg terdapat pada ponsel xiaomi yang dimilikinya. Tentu saja "Ya !", buat itu setiap kali kita akan melakukan reset pengaturan awal buat mengembalikan ponsel xiaomi seperti semula disarankan agar backup pelaksanaan android sebelum factory reset. Namun tahukah anda bahwa ternyata terdapat suatu cara reset hp android xiaomi tanpa menghapus pelaksanaan ?
Mereset smartphone android tanpa menghilangkan data pelaksanaan ini lebih tepatnya apabila kita gunakan buat mengatasi perkara ponsel yang terlalu banyak menyimpan data pada memori internal sebagai akibatnya mengakibatkan perangkat android sebagai lemot. Untuk melakukan factory reset yang tidak menghapus pelaksanaan ini caranya relatif berbeda, bukan melalui pengaturan hp melainkan harus masuk ke recovery mode terlebih dahulu. Lantas bagaimana cara masuk recovery mode pada hp xiaomi yang kita miliki tersebut ? Meskipun tanpa menghapus data dan aplikasi yg terdapat pada hp xiaomi, restart melalui wipe cache di recovery mode sudah bisa membuat hp xiaomi tadi seperti sebagai hp android yg baru.
Oleh karenanya pada kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba menaruh berita tentang cara reset ke pengaturan awal tapi pelaksanaan nir terhapus pada hp xiaomi. Selain buat menghapus file cache yang tersimpan banyak pada internal memori, reset hp xiaomi melalui recovery mode juga dapat digunakan buat mengatasi layar hp terkunci karena lupa pola serta jua sebagai kondisi saat akan meng-upgrade ROM MIUI hp xiaomi ke versi terkini. Dan tidak dipungkiri selesainya kita melakukan factory reset pada handphone xiaomi yg kita miliki tersebut, perangkat android akan sebagai fresh balik . Untuk itu mari langsung saja kita simak ulasan mengenai cara reset hp xiaomi ke pengaturan awal akan tetapi pelaksanaan tidak terhapus selengkapnya pada bawah ini.

Cara Mereset Hp Xiaomi Tanpa Menghapus Data Dan Aplikasi


Berikut ini akan kami sampaikan cara masuk ke recovery mode di semua tipe hp xiaomi agar kita bisa melakukan wipe cache partition menggunakan langkah - langkah menjadi berikut :

Cara masuk recovery mode pada hp xiaomi


1. Cara Masuk Recovery Mode Xiaomi Mi3
  • Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi3, Tekan serta tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan selama beberapa ketika sampai timbul logo MI
  • Selanjutnya tanggal tombol power saja, Tombol Volume Up jangan dilepas sampai Xiaomi masuk pada Recovery Mode
  • Selanjutnya pilih bahasa memakai tombol volume dan konfirmasi menggunakan menekan tombol power.

2. Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi4
  • Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi4, Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan selama beberapa saat sampai muncul logo MI, Selanjutnya tanggal tombol power saja, Tombol Volume Up jangan dilepas sampai Xiaomi masuk pada Recovery Mode
  • Selanjutnya pilih bahasa memakai tombol volume dan konfirmasi menggunakan menekan tombol power.

3. Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Redmi Note, Note 4G
  • Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Redmi Note, Note 4G, Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power Secara bersamaan hingga masuk ke Recovry Mode.

Untuk lebih lengkapnya mengenai semua tipe hp xiaomi yg terdapat, dapat kita lihat disini (Cara Mereset Hp Android Semua Tipe Tanpa Menghapus Aplikasi)
baca pula :

Demikian rendezvous kita kali ini yg baru saja mengulas mengenai cara melakukan wipe cache partition pada hp xiaomi. Semoga langkah - langkah pada atas bisa memberikan manfaat buat kita semua ..

Comments