CARA MEREDAKAN PUSING SECARA ALAMI

Cara Meredakan Pusing Secara Alami - Pusing dikepala terjadi karena beberapa faktor antara lain, lantaran penyakit, karena suplai oksigen dalam darah ke kepala kurang lancar atau karena teganya otot ketua. Nah kali ini saya akan membahas sakit ketua lantaran ketegangan otot, ketegangan otot ini terjadi karena stress, duduk terlalu usang, posisi tidur nir pas, sakit ketua sebelah atau migrain dan lain sebagainya. Nah berikut adalah merupakan cara meredakan pusing lantaran ketegangan otot secara alami.

Melakukan Seks Sehat
Tips ini hanya saya tujukan kepada yg telah beruami istri, bukan yang masih lajang lho. Ahli syaraf dari Germany’s University of Munster menyatakan bahwa pusing bisa hilang secara menyeluruh dengan bekerjasama seks. Pada saat Anda melakukan interaksi intim tadi, hormon endorfin dilepaskan serta berfungsi sebagai pereda rasa sakit. Nah dalam ketika seks itulah pikiran akan lebih kalem serta otot yg menegang agan kendur balik .
Memakan Makanan Yang Pedas
Nah menurut beberapa survey kesehatan memakan makanan pedas jua bisa membantu seorang buat meredakan pusing kepala. Anda cukup makan bakso atau mie ayam menggunakan banyak sambal maka sakit ketua anda akan hilang, tapi pedasnya jua sinkron ukuran lho bisa-sanggup malah sakit perut nantinya bila berlebihan.
Duduk dengan Kepala tegak
Nah ketegangan otot mampu terjadi lantaran posisi salah duduk sehingga leher anda wajib menopang berat kepala anda dengan usang sebagai akibatnya mengakibatkan ketegangan diotot leher yang mengakibatkan rasa pusing. Nah caranya anda duduk dengan kepala tegak menggunakan bahu. Lakukan cara ini minimal 15 mnt serta anda akan kembali sehat seperti semula.
Tidur Tanpa Bantal
Tidur menggunakan posisi yg nir sahih bisa mengakibatkan pegal pegal juga pusing apalagi dilakukan dengan waktu yg usang, nah penyelesaiannya tidurlah tidur menengadah ke atas tanpa menggunakan bantal dan tubuh diluruskan, tidur sempurna jangan berlebihan min 8 jam perhari maka pusing anda akan segera hilang.
Demikianlah tips meredakan sakit kepala atau pusing yang disebabkan karena tegangnya otot di ketua anda. Semoga berguna.

Comments