CARA MENYIMPAN YOUTUBE PLAYLIST KE PC DENGAN SATU KLIK

Tutorial ini menyebutkan cara menyimpan YouTube playlist ke komputer (PC) dengan satu klik. Anda dapat menyimpan public YouTube playlist ke PC tanpa mengalami kesulitan apapun. YouTube playlist bisa disimpan ke PC sebagai arsip teks, file HTML, atau keduanya. File yg disimpan berisi judul, URL, durasi saat, dan nama artis buat masing-masing lagu yg tersedia pada YouTube playlist tadi. Jadi, Anda dapat mencadangkan YouTube playlist menggunakan semua fakta yg terdapat.
Untuk menyimpan YouTube playlist ke PC, saya akan membahas perangkat lunak atau software perdeo yg dikenal dengan "Youtube Export". Nama aplikasi ini sendiri memberi sedikit petunjuk tentang apa yg mampu dilakukan sang software ini. Saya mencoba perangkat lunak ini dengan 4 YouTube playlist dan perangkat lunak bekerja seperti yg diperlukan.

Pada gambar pada atas, Anda bisa melihat file teks yg berisi URL trek dan informasi lainnya yg tersedia dalam daftar putar YouTube eksklusif.
Dan di tangkapan layar yg terlihat pada bawah ini, Anda bisa melihat arsip HTML yg berisi trek berdasarkan daftar putar YouTube yg sama.

Cara Menyimpan YouTube playlist ke PC dengan Satu Klik


Langkah 1: Gunakan link yg diberikan di akhir tutorial ini buat mendownload software ini. Ini adalah perangkat lunak portabel, jadi anda nir perlu menginstalnya.
Langkah 2: Jalankan aplikasi "YoutubeExport.exe" dan tampilan / antarmuka akan terbuka.
Langkah tiga: Tempelkan URL  youtube playlist di kotak yg tersedia.
Langkah 4: Pilih galat satu dari 2 pilihan atau keduanya: Save .txt (tab delimited text file) dan Save .html playlist.

Langkah lima: Klik tombol Refresh. Sekarang yg perlu Anda lakukan hanyalah menunggu sampai proses selesai. Itu tergantung pada jumlah total trek yg tersedia pada daftar putar itu.
Saat proses selesai, arsip teks dan / atau HTML dibuat serta disimpan secara otomatis di folder yg sama loka pelaksanaan YoutubeExport.exe tersedia.
Dengan cara ini, Anda dapat menyimpan daftar putar YouTube publik lainnya ke PC.
Mungkin ini yg anda cari:



Kesimpulan:
Ini adalah perangkat lunak yg fantastis untuk mengekspor daftar putar YouTube dengan mudah. Ini bekerja dengan baik untuk file teks dan HTML karena kedua file tersebut berisi semua trek daftar putar YouTube.
Download YoutubeExport.exe

Comments