CARA MENYIMPAN STATUS FOTO & VIDEO WHATSAPP TEMAN TANPA APLIKASI

Cara menyimpan status whatsapp - Bagaimana cara menyimpan status foto & video whatsapp tanpa aplikasi di hp android ? Tidak dipungkiri terkadang kita mempunyai harapan untuk menyimpan video berdasarkan status whatsapp milik teman kita. Entah karena kita menyukai foto ataupun video status story wa sahabat kita tadi atau memutar / menciptakan video buat status pada wa yg kita miliki. Yang niscaya dengan kita merogoh status di whatsapp teman, foto juga video tersebut dapat kita lihat berulang kali karena kita ketahui bahwa status story wa akan otomatis hilang selesainya 24 jam berlalu.
Akan tetapi nir semua pengguna whatsapp di hp android mengetahui akan cara menyimpan foto dan video dari status whatsapp teman kita. Sebenarnya terdapat cara termudah buat save foto status story wa, yaitu menggunakan memakai "screenshoot" akan namun dengan cara tadi kita hanya bisa menyimpan status pada bentuk gambar saja serta nir akan berfungsi buat mengambil suatu video. Lantas bagaimana cara merogoh video pada status wa teman menggunakan hp android ? Meskipun demikian kita jangan menyerah terlebih dahulu karena pada dasarnya cara menyimpan story whatsapp bukanlah suatu masalah yang sulit buat dilakukan.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba berbagi tips buat menyimpan (save) status foto atau video sahabat WhatsApp. Perlu buat kita ketahui bahwa menggunakan bantuan aplikasi story saver for whatsapp, kita dapat dengan gampang mendonload foto ataupun video menurut status wa milik teman kita. Namun disini kami akan mencoba memberikan berita mengenai cara memindahkan foto dan video status whatsapp sahabat ke dalam galery hp android yang kita miliki melalui arsip manager. Untuk itu yuk pribadi saja kita simak ulasan selengkapnya tentang cara menyimpan video dari status wa tanpa aplikasi pada bawah ini.

Cara Menyimpan Status Foto & Video Whatsapp Teman Tanpa Aplikasi


Namun sebelum kita memulai pembahasan mengenai cara merogoh video di status wa ini, pastikan terlebih dahulu bahwa smartphone android yang kita miliki mempunyai file manager yang memiliki fitur buat menampilkan berkas tersembunyi. Selain itu agar kita bisa memindahkan video berdasarkan status wa ke galeri hp android, kita harus melihat status video sahabat kita tadi sampai terselesaikan terlebih dahulu agar file status tersebut timbul pada folder ".statuses". Agar lebih jelasnya mari langsung saja kita simak ulasan cara menyimpan status wa tanpa aplikasi, menjadi berikut :

Cara menyimpan status foto video wa tanpa pelaksanaan di hp android


  1. Pertama - tama langkah yang perlu buat kita lakukan merupakan menggunakan melihat terlebih dahulu status teman di WhatsApp, baik foto ataupun video sampai selesai
  2. Setelah itu masuk dalam layanan File Manager atau File Explorer dalam hp android yg kita miliki
  3. Kemudian buka pilihan penyimpanan (storage). 
  4. Selanjutnya, buka pengaturan penyimpanan dan pilih tampilkan seluruh file tersembunyi (Show hidden files)
  5. Langkah berikutnya sehabis kita melakukan langkah pada atas, cari serta akses folder WhatsApp
  6. Lalu buka folder "Media" dan dilanjutkan menggunakan membuka folder ".statuses"
  7. Dan langkah terakhir cari dan pilih foto atau video status teman yg sebelumnya sudah kita lihat dan pindahkan ke tempat penyimpanan data foto atau video pada galeri hp android yang kita miliki

Lihat Juga :

Demikian rendezvous kita kali ini yg baru saja mengulas tentang cara save status story wa sahabat pada hp android. Semoga rendezvous kita kali ini bisa memberikan manfaat serta menciptakan kita lebih bijak pada menggunakan internet di era teknologi kini ini, sekian dan terima kasih ..

Comments