CARA MENYIMPAN SRIPCT IKLAN ADSENSE DI ATAS DAN BAWAH ARTIKEL

Menyisipkan Iklan Di Bawah/Atas Artikel

Menyambung artkel sebelumnya yg membahas tentang Cara Menyimpan Iklan Di Tengah Postingan/Artikel. Kali ini aku akan mencoba cara flEXI tentang cara menyimpan iklan Adsense pada Atas serta Bawah Artikel. Sebenarnya buat menyimpan iklan pada bawah/atas postingan lebih mudah menurut pada menyimpan iklan ditengah artikel.

Banyak pengguna adsense yg menyimpan iklan nya di bagian postingan/artikel. Ini lantaran dibagian itu adalah tempat yang paling strategis buat membuat klik iklan lebih banyak. Apalagi konten yang disajikan sangat menarik atau banyak diburu pencari artikel. Sambil membaca artikel, secara otomatis iklan yg tampil pada postingan juga setidaknya akan ikut dibaca, meskipun nir melakukan klik. Minimal kita menerima halaman view menurut para pengunjung blog.


Menurut para master blog yang telah malang melintang didunia periklanan, iklan dibawah postingan merupakan loka yg sangat strategis. Bahkan dari pihak adsense pula sangat dianjurkan menempatkan iklan di bawah postingan. Begitu juga iklan yg diletakan diatas artikel, banyak mendapatkan klik yg nyata. 

Saya pertama kali memasang iklan merupakan pada atas dan di bawah artikel, itu iklan otomatis yg diberikan sang adsense pertama kali. Kemudian buat menaikkan jumlah klik, aku menggantinya menjadi pada bagian pinggir atau di bagian sidebar blog. Namun ternya klik iklan nya malah menurun, sebagai akibatnya saya merogoh konklusi untuk mengembalikan lagi posisi iklanya di atas serta di bawah postingan. Memang sahih ternyata klik iklan saya meningkat lagi.

Dalam menyimpan posisi iklan, misalnya biasa masuk dulu ke "Dasbor" blog lalu pilih pilihan menu "Template" selanjutnya klik "Edit HTML".  Cari kode scrip , atau buat memudahkan pencarian tekan tombol keyboard Ctrl+F, lalu ketikan kode yang mau dicari dalam form yg tersedia. Kemudian copy script di bawah ini

    --Paste Kode Iklan Yang Sudah Di Parse Disini---

Untuk Iklan Di atas artikel
Simpan script sempurna di atas  kode  

Untuk Iklan Di Bawah Artikel
Simpan script tepat pada Bawah  kode  

Kode  mundkin saja pada template kita akan menemukan beberapa kode tersebut. Pilih saja kode yg kedua atau ketiga, tergantung menurut jenis template nya. Pada kalimat yg berwarna biru, ganti dengan script iklan anda yang telah di parse sebelumnya. Jika belum memahami cara parse sanggup dibaca di artikel mengenai Cara Cepat Parse Kode Html. Jadi hasilnya akan misalnya model script di bawah ini.

     style="display:inline-block;width:250px;height:250px"
     data-ad-client="ca-0pub-"
     data-ad-slot="6">

Demikian artikel mengenai cara memasang script iklan di atas serta pada bawah postingan/artikel. Semoga bisa difahami serta diterapkan pada blog anda.  Untuk menyimpan Iklan di tengah - tengan postingan bisa dilihat di Cara Menyimpan Iklan Di Tengan Postingan/Artikel Blog.

Comments