CARA MENYEMBUNYIKAN STATUS SEDANG MENGETIK PESAN DI WHATSAPP HP ANDROID

Tips WhatsApp - Bagaimana cara menyembunyikan status sedang mengetik pesan whatsapp di hp android ? Salah satu cara supaya whatsapp tidak terlihat sedang online merupakan menggunakan cara supaya whatsapp nir terlihat sedang mengetik saat kita akan membalas chat teman. Dengan tidak terlihat waktu kita sedang menulis pesan balasan akan meyakinkan teman bahwa kita benar - sahih sedang tidak aktif di wa waktu itu. Hal semacam menghilangkan status online dan sedang menulis pesan di whatsapp memang diharapkan bila kita sedang tidak ingin diganggu oleh semua aktifitas yg berasal dari aplikasi whatsapp tersebut.
Jadi jika kita telah mematikan kode online pada whatsapp dan menciptakan tidak terlihat saat kita sedang mengetik pesan, pasti akan meyakinkan teman yg terdapat di kontak whatsapp ponsel android bahwa kita sedang offline wa meskipun mereka mencoba melihat status wa tanpa terlihat. Namun nir banyak pengguna smartphone android yang mengetahui akan cara supaya mengetik pesan whatsapp tanpa ketahuan. Lantas bagaimana rahasia menyembunyikan status online dan sedang mengetik pada whatsapp pada hp android tadi ? Cukup sederhana, agar tidak terlihat / menyembunyikan tulisan "sedang mengetik pesan" di whatsapp kita hanya memerlukan sedikit setting dalam perangkat android yang kita miliki.
Oleh karenanya, dalam kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba memberikan tips buat menyembunyikan agar nir terlihat status sedang mengetik pesan di whatsapp hp android. Disini kami akan memberikan 2 cara, yakni menghilangkan status sedang mengetik pesan di whatsapp hp android tanpa aplikasi dan juga menyembunyikan tulisan sedang menulis pesan supaya tidak terlihat pada whatsapp teman dengan donasi aplikasi. Jadi kita nir perlu repot - repot buat melakukan root pada hp android hanya buat menghilangkan status "sedang mengetik" di wa smartphone yang kita miliki. Untuk itu yuk pribadi saja kita bahas cara menyembunyikan tulisan sedang mengetik pesan whatsapp pada hp android secara lengkap pada ulasan di bawah ini.

Cara Menyembunyikan Status "Sedang Mengetik Pesan" Di Whatsapp Hp Android


Dengan membuat kita nir terlihat waktu sedang membalas pesan chatting teman baik itu pada pesan pribadi ataupun group, itu telah dapat menjadi galat satu cara kita supaya tidak terlihat ketika online wa. Dan pada bawah ini merupakan beberapa cara yg dapat kita lakukan supaya kita nir tampak sedang chattingan menggunakan orang lain. Cara menghilangkan status "sedang mengetik pesan" whatsapp tersebut, merupakan :

Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Sedang Mengetik


Metode Pertama - Matikan Data, Lalu Hidupkan Lagi
Dengan menonaktifkan koneksi internet atau data yang terdapat dalam hp android yang kita miliki sempurna sebelum membalas chat atau pesan kita ke orang lain bisa menciptakan kita nir terlihat sedang mengetik pesan whatsapp. Agar lebih jelasnya, mari kita lihat langkah - langkah menyembunyikan status "sedang mengetik" di bawah ini :
  1. Pertama - tama matikan koneksi internet atau data yg ada pada hp android
  2. Kemudian kita tulis pesan buat membalas chat teman serta kirim pesan tadi dalam syarat koneksi internet ponsel android masih mati
  3. Setelah itu akan terlihat ikon jam pada pesan yg kita kirim tersebut
  4. Hidupkan balik koneksi internet di hp android yg kita miliki sebagai akibatnya pesan tadi terkirim tetapi status sedang mengetik nir ada dan nir terlihat pada akun whatsapp hubungan yang kita miliki

Metode Kedua - Install Aplikasi GBWhatsapp

Jika cara menyembunyikan status sedang mengetik pesan whatsapp pada atas terbilang rumit, maka kita bisa memakai metode yg ke 2 ini. Dengan menginstall Aplikasi GBWhatsapp kita bisa mengaktifkan fitur tersembunyi wa dan galat satunya merupakan buat menghilangkan status sedang mengetik di pelaksanaan whatsapp. Berikut ini merupakan langkah - langkah menyembunyikan goresan pena sedang mengetik pesan menggunakan Aplikasi GBWhatsapp, diantaranya :
  1. Langkah pertama yg perlu buat kita lakukan merupakan dengan mengunduh serta menginstall Aplikasi GBWhatsapp tersebut pada ponsel android yang kita miliki.
  2. Setelah itu buka Aplikasi GBWhatsapp dan pembuktian akun whatsapp yang terdapat pada hp android kita
  3. Kemudian akan ada menu tambahan berupa settingan buat mematikan status sedang mengetik pada wa
  4. Langkah berikutnya kita klik menu setelan atau ikon tiga titik di pojok kanan atas
  5. Lalu pilih "Privacy" >> "Writing Status" atau status sedang menulis pesan >> klik serta pilih "hide for contacts"
  6. Dan kini ketika kita sedang menulis pesan whatsapp tidak akan terlihat meskipun status kita sedang online di wa hp android

baca jua :

Demikian pertemuan kita kali ini yg mengulas mengenai bagaimana cara agar kita tidak nampak sedang mengetik pesan pada whatsapp hp android. Semoga postingan kami kali ini bisa memberikan manfaat buat kita seluruh, sekian dan terima kasih ..

Comments