CARA MENYEMBUNYIKAN DAN MENAMPILKAN FILE ATAU FOLDER PADA SMARTPHONE XIAOMI

Xiaomi Trick - Siapa yg tidak kenal menggunakan Smartphone yang satu ini ya benar Xiaomi. Yang pada elu-elukan menjadi Smart Phone premium dengan harga yg nisbi murah. Artikel kali ini kan membahas bagai mana tentang  Menyembunyikan Menampilkan File Dan Folder dalam Smart Phone Xiaomi kesayangan anda.
Memang nya apa berbeda nya Cara Menyembunyikan File Dan Folder ??? Menyembunyikan folder berarti menyembunyikan atau hiden suatu folder beserta isi folder yang terdapat dalam folder tersebut.
Sedangkan menyembunyikan file berarti anda bisa menentukan arsip apa saja yang anda ingin sembunyikan atau rahasiakan tanpa meng hiden folder.
Sebenar nya sangat mudah buat Menyembunyikan File atau Folder pada Smart Phone Xiaomi. Tetapi yg sedikit mungkin membingung kan merupakan bagai mana ca menampil kan File atau Folder yang sudah kita sembunyikan.

Cara menyembunyikan folder di hp xiaomi

Langkah pertama ambil Smart Phone Xiaomi anda kemudian Buka Galery pilih offline lalu sentuh dan tahan dalam folder yang ingin anda sembunyikan hingga timbul perintah Hide serta buang. Tentu saja pilih Hide biasa nya berlogo gembok yaaaa.
Kemudian cara menampilkan folder yang sudah pada hidden atau pada sembunyikan.
Buka Pengaturan atau setelan atau tool tergantung bahasa yg anda pakai dalam smart phone xiaomi anda. Lihat gambar pada bawah ini. Klik System Apps.
Kemudian langkah selanjut nya merupakan Pilih galery lihat gambar di bawah ini.
Lalu setelah itu pilih Show hidden album lihat gambar di bawah ini buat lebih kentara nya.
Nahhhh selesai...! Folder yg anda sembunyikan kini telah tampil di galery pada smart phone xiaomi kesayangan anda. Sebentar saya kentara kan lagi. Buka Gallery dalam smart phone xiaomi kesayangan anda maka akan terlihat tampilan folder yg anda hiden tadi seperti gambar di bawah ini.
Maka klik dan tahan balik dalam folder yg berbayangan hitam misalnya gambar pada atas. Kemudian pilih Unhide Atau Tampilkan. Sekarang baru benar benar terselesaikan semoga artikel ini berguna.

Cara Menyembunyikan (Hidden) File Saja Pada Smartphone Xiaomi

Karna Artikel ini telah panjang, kamu sanggup membaca Cara menyembunyikan arsip pada laman selanjutnya  Baca selengkapnya Untuk melanjutkan.

Comments