CARA MENUTUP PAKSA APLIKASI DI IPAD

Jika engkau perlu menutup pelaksanaan lantaran hang, nir merespon, atau engkau menduga pelaksanaan tadi menyebabkan kasus lain seperti iPad engkau jadi lemot, klik tombol Home saja tidaklah cukup buat mengatasinya.

Cara Menutup Paksa atau Force Quit sebuah Aplikasi

Buka layar multitasking serta kontrol dengan klik 2 kali Tombol Home pada bagian bawah iPad kamu. Ini adalah tombol fisik tepat pada bawah layar iPad. Ini pula dipakai buat Touch ID.
Layar multitasking akan muncul menggunakan pelaksanaan iPad yang paling baru dibuka yang ditampilkan sebagai ventilasi di layar. Setiap jendela mempunyai ikon di atasnya beserta namanya, sehingga gampang buat mengidentifikasi pelaksanaan eksklusif.
Apple sudah membuatnya lebih mudah menurut sebelumnya buat "menutup paksa" sebuah aplikasi. Cukup pegang jari engkau di ventilasi pelaksanaan yang ingin kamu tutup kemudian geserkan jari kamu ke bagian atas layar tanpa mengangkat jari kamu berdasarkan layar iPad. Ini akan menyebabkan pelaksanaan segera ditutup.
Untuk keluar menurut pelaksanaan, kamu harus menyeret jendela miniatur, bukan ikon pelaksanaan.

Bagaimana apabila Menutup Aplikasi Tidak Mengatasi Masalah?

Langkah selanjutnya selesainya menutup aplikasi secara paksa artinya me-reboot iPad. Ketika engkau mengklik tombol Sleep/Wake pada permukaan perangkat, iPad hanya masuk ke mode tidur. Untuk me-reboot iPad menggunakan sahih, tahan tombol sleep/wake down selama beberapa detik hingga kamu melihat petunjuk buat "slide to power down" iPad. Ikuti petunjuk ini serta tunggu hingga layar iPad sahih-benar gelap sebelum mengklik tombol sleep/wake buat menyalakannya pulang.
Jika kamu mengalami perkara menggunakan pelaksanaan eksklusif dan reboot tidak menyelesaikannya, kamu harus mencoba menghapus aplikasi dan kemudian mengunduhnya lagi menurut App Store. Jangan khawatir, engkau tidak perlu membayar pelaksanaan lagi. Tetapi, kamu akan kehilangan data yang sudah engkau simpan pada aplikasi kecuali aplikasi menyimpannya ke cloud — misalnya Evernote menyimpan catatan engkau ke server Evernote.

Apakah Saya Harus Selalu Menutup Paksa Aplikasi?

Lingkungan iOS cukup pinta buat mengetahui kapan engkau memakai aplikasi atau perlu menjalankan pelaksanaan pada latar belakang. Saat kamu berganti aplikasi, iOS memberi memahami aplikasi itu mempunyai beberapa dtk buat merampungkan apa yang dilakukannya. Demikian jua, pelaksanaan dapat meminta iOS "Hei, saya butuh poly ketika buat melakukan ini" atau, pada masalah audio, "Pengguna akan marah bila aku berhenti bermain musik, jadi aku hanya akan bermain musik, oke?" serta iOS akan memberikan pelaksanaan tadi kekuatan pemrosesan yg mereka butuhkan.
Untuk seluruh pelaksanaan lain, saat kamu beralih ke pelaksanaan lain, iOS menangguhkan/menjeda pelaksanaan kamu dan pelaksanaan berhenti menerima asal daya misalnya prosesor, layar, speaker, dll.
Kamu nir perlu menutup paksa atau force-quit pelaksanaan kecuali aplikasi itu hang.

Comments