CARA MENGUSIR SEMUT DI RUMAH

Cara Mengusir Semut Di Rumah - Pasti sangat menjengkelkan jika tempat makan atau dapur anda dipenuhi semut. Semut menyukai kuliner yg mengandung gula atau makanan yang anggun, maka nir mengherankan bila anda lupa menutup makaan yang manis dan lupa menyimpannya acapkali makanan tadi dikerubungi semut. Ada beberapa jenis semut yg jika menggigit dapat menyebabkan alergi kulit kadang ada pula beberapa jenis semut gigitannya sangat menyakitkan seperti terbakar barah. Nah berikut merupakan beberapa cara yg sanggup anda pakai buat mengusir semut didalam rumah anda.

Cara mengusir semut didalam rumah
Cuka
Anda sanggup memakai cuka dicampur menggunakan air menggunakan rasio adonan 1:1. Semprotan pada daerah yang dijadikan semut menjadi sarang misalnya didalam laci,lemari juga loka lainnya. Semut tidak menukai bau serta rasa asam cuka. Selain bisa mengusir semut cuka jua bisa menetralisir bau yang disebabkan oleh adanya semut.
Baby Powder
Taburkan bedak bayi pada loka di mana semut memasuki tempat tinggal Anda.
Kapur Barus
Kapur barus selain bisa mengusir semut dari tempat tinggal anda kapur barus jua dapat mengusir kecoa dari tempat tinggal anda, atau apabila anda menginginkan semut semut tadi mangkat maka buatlah adonan adonan menurut borax dan sirup ataupun makanan yg disukai semut seperti gula atau jely. Taruh atau tempatkan dimana poly semut berada, sehabis memakannya semut semut tersebut akan mangkat karena kandungan borax mengakibatkan kerusakan sistem pencernaan semut 'dan kerangka luarnya, yg mengakibatkan kematian. Kapur barus jua dapat mengusir kecoa dalam rumah anda.
Rempah-rempah
Kayu cantik, daun mint, cabai, lada hitam, cabai rawit, cengkeh atau bawang putih pilih keliru satu bahan yang ada dirumah anda menggunakan menghancurkannya serta ditempatkan ditempat dimana acapkali dilewati semut. Daun salam juga bisa ditempatkan pada lemari, laci atau tempat tertutup lainnya buat mencegah semut juga kecoa dirumah anda. Bahan bahan tersebut mengeluarkan aroma yg kuat buat mengusir semut serta serangga lainnya pada alam liar, dan bekerja sama baiknya di tempat tinggal Anda. Semua bahan yang beraroma bertenaga dapat mengusir tikus dan serangga.
Bubuk Kopi
Taburkan serbuk kopi ditempat yg banyak semut atau serangga lain pada rumah Anda.
Mentimun/ Kulit Jeruk
Mentimun serta kulit jeruk bersifat racun terhadap semut, dan karena itu dihindari sang semut.

Comments