CARA MENGUNCI PROTEKSI APLIKASI & FOLDER DI ANDROID

Mengunci pelaksanaan dan folder pada android - Bagi anda yg senang menggunakan smartphone android kali ini aku akan membuatkan tips tentang bagaimana mengunci pelaksanaan SMS, BBM, Foto juga folder lain yang anda anggap privasi serta tidak ingin orang lain membuka pelaksanaan anda tersebut. Mungkin anda menyimpan folder dewasa, anda anggap misteri juga hal lain yg hanya anda yang sanggup membukanya saja. Pada android bawaan pelaksanaan kunci atau lock otomatis memang sudah disediakan, tetapi kekurangannya adalah bila anda lupa password untuk membukanya maka mungkin saja kehilangan data karena belum terdapat cara buat membuka atau merestorenya. Anda jua akan seringkali membarui pengatuiran kunci lantaran anda takut mungkin seorang akan mampu membukanya bila anda nir membarui kode passwordnya. Atau pengunci bawaan ini akan mengunci semua pelaksanaan yang terdapat didalam smartphone android anda.
Nah kali ini saya akan berbagi cara mengenai bagaimana memasang atau mengunci pelaksanaan folder di Android dan kelebihannya adalah anda mampu mengunci hanya folder atau aplikasi yang memang ingin anda rahasiakan dan hanya anda sendiri yang bisa membukanya, jadi tidak semua pelaksanaan akan terkunci. Kelebihan lain anda hanya perlu menghapus pelaksanaan pengaman ini bila anda sahih benar lupa passwordnya serta pelaksanaan yg sebelumnya anda kunci akan terbuka tanpa perlu merestorenya. Aplikasi yang ringan ini (hanya 4 mb) adalah galat satu pelaksanaan kunci pengaman yang populer atau poly didownload oleh pengguna Android serta hingga waktu ini lebih menurut 10 juta user menggunakan aplikasi ini.
Nah berikut merupakan langkah langkah bagaimana cara menginstal aplikasi kunci tambahan dalam android buat melindungi folder-folder pada android yg anda pilih supaya orang lain nir sanggup membukannya selain anda, sebelumnya pastikan anda telah mendownload pelaksanaan Leo Privacy Guard ini di Google play store.
 1   Buka dan download aplikasi Leo Privacy Guard pada Ponsel Android anda dan menginstalnya, berikut adalah tampilan layar icon pelaksanaan tadi di Google play store.

 2   Setelah aplikasi terdownload dan terinstal di Android anda, buatlah kombinasi password yang anda inginkan, bila yang terbuka bukan misalnya gambar dibawah ini klik Skip. Buatlah minimal 4 kombinasi password itu adalah password menggunakan atau harus melewati 4 titik (supaya lebih kondusif anda bisa memakai kombinasi password lebih berdasarkan 4 titik seperti gambar dibawah ini) Lakukan sebanyak 2 kali buat memastikan password yg anda buat sudah sahih.

 3   Selanjutnya buka pelaksanaan serta anda akan melihat tampilan misalnya gambar dibawah ini. Tombol biru dengan angka nol merupakan belum terdapat satu pun pelaksanaan yang anda kunci. Untuk mulai mengunci pelaksanaan yg anda inginkan, Anda wajib memilih aplikasi apa saja yang anda inginkan dengan password yg anda buat diatas menggunakan cara klik pada area biru menggunakan nomor nol ditengahnya.

 4   Lalu akan muncul tampilan misalnya terlihat pada gambar dibawah ini. Pada langkah ini anda hanya erlu menentukan aplikasi apa saja yang inginkan menggunakan mengklik/ tap satukali dalam pelaksanaan yg dimaksud sehingga muncul icon centang berwarna biru. Apabila aplikasi yang anda maksud tidak ada maka geser ke kiri sampai ketemu.

 lima   Langkah terakhir setelah anda mencentang semua pelaksanaan yang anda maksud menggunakan cara menekan tombol Lock. Anda eksklusif sanggup menutup Aplikasi Leo Privacy Guard tanpa perlu settingan lebih lanjut. Ingat setiap kali anda ingin membuka pelaksanaan yg anda ingin orang lain tidak mampu membukanya maka anda harus memasukkan kombinasi password buat membukanya. INgat jua sekali lagi apabila anda sahih sahih lupa password buat membuka pelaksanaan atau folder yang anda ingin kunci maka anda tidak perlu risi, anda cukup uninstall Leo Privacy Guard tanpa perlu takut kehilangan data aplikasi atau folder yang anda perlindungan.
Nah gampang kan bagaimana cara mengunci pelaksanaan atau folder didalam Android yg ingin anda perlindungan dan nir ingin orang lain membuka isi dari aplikasi atau folder android yang anda maksud. Semoga berguna dan terima kasih telah berkunjung ke situs web blog Tips & Cara ini.

Comments