CARA MENGUJI KEKUATAN KATA KUNCI KEYWORD DI BROWSING GOOGLE SEARCH DENGAN FASILITAS GOOGLE KEYWORD PLANNER

KEberhasilan Sebuah situs web atau blog mampu menduduki peringkat laman pertama pada Browser Google merupakan berkat kiprah krusial berdasarkan sebuah istilah kunci pencarian (keyword) yg anda pergunakan. Banyak sekali situs - situs yg pada akhirnya menjadi karam dan nir memiliki pengunjung di karenakan mereka keliru pada menempatkan istilah kunci yg sinkron menggunakan artikel mereka. Buat mengatasi hal ini anda bisa melakukan Pengujian kekuatan keyword atau kata kunci yang akan akan anda pergunakan buat judul artikel serta isi artikel anda, caranya ternyata tidak serumit yang di bayangkan kebanyakan orang, CARA FLEXI ! Cara Menguji Kekuatan Kata Kunci ( keyword ) di Browsing Google Search menggunakan Fasilitas Google Keyword Planner. Metode pngujian Kata kunci ini intinya anda wajib mencari kata kunci yang familier menggunakan kultur dan budaya dan gaya bahasa yg dalam biasanya di gunakan rakyat awam pengguna internet. Misalnya saja istilah kunci "Bagaimana Cara Membuat Tempe" bisa jadi apabila pada bandingkan menggunakan kata kunci "Gimana Caranya Bikin Tempe" kata kunci yg kedua ini lebih banyak yang menggunakan kerena memang kultur bahasa sehari - hari orang pada indonesia dalam umumnya memang demikian. Nah atas dasar pertimbangan inilah maka kami akan mengajak anda buat mempelajari caranya  Menguji Kekuatan Kata Kunci ( keyword ).
Berikut ini Kita akan memeriksa tentang jumlah pencari keyword (istilah kunci) tiap bulannnya dankompetisi keyword itu sendiri secara umum, buat hal ini kita bisa pakai fasilitas yang telah pada sediakan google yaitu memakai fasilitas Google Keyword Planner.
Silahkan Anda simak Terlebih Dahulu Video Tutorial berikut adalah Tentang Bagaimana cara Menggunakan Fasilitas Google Keyword Planner.




Ini alasannya mengapa kita harus melakukan risetkeyword (riset kata kunci), Manfaat melakukan riset istilah kunci ini merupakan kitadapat mengetahui berapa jumlah pencari tiap bulannya terhadap “istilah kunci” yangkita selipkan pada artikel kita.Cara memakai Fasilitas Google Keyword Planner

  • 1.Andaharus menciptakan akun google (email)
  • 2.Silahkan masuk ke laman Google AdWords: Keyword Panner (//adwords.google.com/KeywordPlanner)

3.Silahkan Sign In dengan akungoogle (email) milik anda.
  • 4.Maka akan timbul tampilan,misalnya pada gambar. Pilih Tools dan Search for new keyword and ad class ideas.

  • 5.Tuliskan kata kunci, contohnya“resep es krim”. Kemudian klik Get Ideas.

  • 6.Makan akan ada tampilanseperti dalam gambar, kemudian klik Keyword ideas.

  • 7.Disana akan ada tampilanjumlah pengunjung menurut kata kunci “resep es krim” yg kita cari, kompetisiatau persaingannya, sekaligus kata kunci turunan dan kita jua sanggup mendownloadseluruh istilah kunci turunan berdasarkan “resep es krim”.
  • 8.Sebaiknya (spesifik pemula,harus) kita menentukan yang kompetisinya rendah (low)

Keyword (kata kunci) yangpaling baik (ideal) adalah memiliki jumlah pencari yang poly dan sedikitpersaingannya. Kalau hal ini nir memungkinkan (karena memang sulitmencarinya), maka memakai cara lain yg ke 2.
Alternatif kedua yaitu, keyword (istilah kunci)yg jumlah pencarinya menengah atau bahkan mini tidak mengapa asalkanpersaingannya pula sedikit.
Ada 2 tema utama pada pembahasnkali ini;
  • 1.Caramengetahui persaingan keyword (istilah kunci)

a.Langkahpertama, kita tentukan dulu kata kuncinya. Misalnya kita merogoh contoh katakunci “resep es krim” yg mempunyai jumlah pencari setiap bulannya sebanyak6.600 dengan kompetisi (persaingan) rendah (low).

b.Langkahkedua, kita coba tambahkan istilah kunci tadi di mesin pencari google (googlesearch engine). Untuk mengetahui jumlah seluruh artikel yang terkait dengankata kunci tadi. Disini masih ada 419.000 hasil.
c.Untukmengetahui jumlah persaingannya secara niscaya (real) tambahkan “allintitle:”sebelum istilah kunci yang kita tambahkan. Real competisinya sebagai 13.000 output.
d.Kalaudengan keyword utama ini “resep es krim” masih terlalu berat persaingannya,kita sanggup mencoba keyword turunannya yang ada walaupun dengan jumlah pencariyang jauh lebih sedikit. Dan coba cara ini sampai menemukan kata kunci atauturunannya dengan jumlah persaingan yang rendah (sedikit).

  • 2.Caramengukur kekuatan lawan


a.Langkahpertama, masih dengan istilah kunci yang sama yaitu “resep es krim”.
b.Langkahkedua , kita install add-ons Moz 2.65 ke browser Mozilla Firefox, denganmengikuti langkahnya di sini.
c.Setelahtools tambahan itu terinstall maka akan muncul tampilan misalnya di bawah ini.
d.Kalaudirasa persaingannya juga masih berat, kita sanggup coba keyword turunannya. Seperticara (1.D) di atas.

Jika anda sudah mahir menggunakan langkah di atas, anda dapat masuk ke pembahasan yang lebih Komplek dan menunjuk pada global bisnis on line

Cara Melakukan Penelitian Kata Kunci Untuk Menggarap Project Web Site Profesional
Menentukan istilah kunci paling bernilai untuk sebuah situs web adalah hal yg penting buat memproduksi dan mengubah penjualan web. Anda seharusnya mendedikasikan ketika untuk melakukan curah pendapat (brainstorming), meriset, serta menguji kata kunci sebelum menggunakannya buat Optimisasi Mesin Pencari (Search Engine Optimization/SEO). Pelajari cara meriset kata kunci menggunakan proses pada bawah ini.
Pilihlah beberapa orang yg sangat familier dengan produk Anda buat menuliskan, berdasarkan mereka, 1-tiga kata serta kombinasi kata terbaik yang menggambarkan apa yang Anda jual..
Pastikan Anda mempunyai setidaknya 10 istilah buat setiap jenis istilah kunci. Berikut ini adalah jenis umum istilah kunci:
  • Nama merek. Gunakan merek produk Anda. Ini krusial jika orang telah tahu tentang produk, lantaran Anda dapat memprogram situs web atau iklan Anda buat mengarahkan mereka ke laman produk Anda.
  • Istilah produk. Buat daftar 10-20 produk paling terkenal yg Anda jual. Pada titik ini pada pada proses ini, orang mungkin nir tahu tentang Anda, tetapi mereka berusaha mencari satu produk spesifik.
  • Kata kunci pesaing. Pastikan produk terbesar pesaing Anda disertakan, buat dibandingkan di situs Anda. Meskipun hasil pencarian produk Anda akan ada sehabis situs web pesaing, ini akan membantu Anda bersaing.
  • Benda pengganti serta pelengkap. Jika memahami bahwa orang tak jarang membeli produk-produk secara bersamaan, buat daftar kata dalam pencarian yg meliputi benda-benda pelengkap. Misalnya, orang yg mencari sepatu cokelat mungkin pula mencari kaus kaki cokelat.
  • Riset istilah audiens. Ini adalah istilah tren serta terkenal yang mungkin berlaku pada demografis yang membeli produk Anda, alih-alih produk itu sendiri. Ingatlah bahwa Anda seharusnya bisa mengungkapkan tren ini pada situs web Anda tanpa perlu dipaksa. Untuk menggunakan istilah audiens dengan baik, Anda akan perlu mempelajari demografis pemasaran Anda atau menyewa seorang buat melakukan analisis pasar.
Silahkan Anda Akses situs soovle.com buat menemukan pencarian yg paling generik di situs-situs akbar. Ketikkan 1 istilah dan situs akan menyarankan kata-kata terkait di mesin pencari populer.
  • Proses ini dapat membantu Anda menemukan istilah kunci berekor panjang yg bernilai. Ini adalah kombinasi 2-4 kata yang sangat ditarget, tetapi lebih sporadis dicari.
Ulangi proses ini untuk setiap situs web. Jika situs web Anda menjual ratusan produk tidak sama, daftar Anda seharusnya lebih luas.
Ketahuilah Popularitas Kata Kunci anda dengan cara akses ke perangkat istilah kunci gratis Google. pada adwords.google.com/o/KeywordTool.
  • Google telah berkata bahwa mereka akan menutup perangkat kata kunci luar; tetapi, Anda akan bisa mengakses "Keyword Planner" dengan membuat dan masuk ke akun Google AdWords.
Jika masih kurang, Cobalah akses www.semrush.com. Ini merupakan perangkat pencari istilah kunci cara lain . Carilah pilihan yg gratis, karena situs menawarkan baik pilihan berbayar maupun gratis.
Ini Yang paling Penting, Buang istilah yg memberikan output yang sangat rendah saat anda meneliti perangkat istilah kunci Anda. Lakukan pencarian dalam setiap mesin penjari besar . Gunakan Google, Bing, serta situs lain buat hanya mencoba pencarian menggunakan kata-istilah Anda.
Catat pencarian mana yg memiliki beberapa iklan berbayar di kolom samping serta mana yang tidak. Anda dapat menemukan kata mana yg merupakan kata pencari bernilai tinggi.
Lihat apa yg dilakukan sang pesaing Anda. Pergilah ke semrush.com dan ketikkan situs web pesaing.
  • Anda seharusnya akan melihat daftar kata kunci organik dan iklan. Bandingkan itu menggunakan daftar Anda buat melihat seberapa bernilai istilah kunci tersebut.
Analisis kata kunci bernilai tinggi. Anda bisa menentukan apakah Anda memiliki anggaran untuk membayar kata kunci eksklusif menggunakan melihat informasi biaya per klik (cost per click/CPC).
  • Sebagian akbar iklan bayar per klik (pay per click/PPC) berfungsi dengan menawar nomor CPC. Istilah generik, tren, dan industri mungkin terlalu mahal buat ditawar oleh beberapa perusahaan. Anda bisa memakai istilah-kata tersebut pada SEO organik, namun mungkin bukan adalah tambahan yg mengagumkan buat daftar kata kunci iklan PPC Anda.
--> SELANJUTNYA

Comments