CARA MENGUBAH TEMA FACEBOOK BACKGROUND

Apakah sanggup tema atau background facebook di ubah?, nir terdapat yg tidak mungkin didunia ini..betul bukan? Begitupun menggunakan theme atau background facebook mampu diubah. Tak mampu dipungkiri, dizaman yang serba sophisticated ini, Fb sangat berperan aktif pada kemajuan sosial, Pasti sudah banyak diantara kita serta bahkan niscaya hampir semua diantara kita sekalian telah mempunyai facebook, Mulai berdasarkan anak SD Sampai Orang tua pun, Selalu memakai ini, Emang yak Dunia INI makin Seperti Ini, Meski fb memiliki imbas Negatifnya, Tapi Fb masih Menyimpan Dampak Positifnya kok, Dan bagi sobat yg merasa bosan Dengan fb, Sobat sanggup merubah tema Fb sesuai keinginan sobat Biar Gak Bosan.

Di tutorial ini saya akan berbagi Cara merubah tema facebook (background), cara mengubah tampilan pada facebook itu relatif bisa dibilang mudah. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka silahkan lihat cara merubah atau mengubah tampilan tema facebook menggunakan mudah dibawah ini. Tinggal ikuti saja langkah langkah dibawah ini :


Cara merubah tema facebook (background)

1. Buka browser chrome atau mozilla firefox, model dibawah ini aku pakai google chrome, lalu anda masuk ke chrome web store cari serta instal "Color & Theme Changer for Facebook" pada chrome anda.


2. Jika step penginstalan sukses di pojok kanan atas chrome anda akan terdapat logo misalnya gambar dibawah ini. Silahkan buka facebook anda dan klik logo tersebut, serta anda akan melihat tampilan misalnya yang ada di gambar ini.


3. Silahkan anda pilih tema yg anda sukai dalam kolom "saved themes"


Demikian tips Cara merubah tema facebook (background), semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.[artikel di update pada 4 Agustus 2018].

Comments