CARA MENGUBAH TAMPILAN FACEBOOK DI UC BROWSER ANDROID AGAR TIDAK LEMOT DAN HEMAT DATA

Aplikasi facebook - Bagaimana cara mengubah tampilan fb di uc browser hp android agar dapat fullscreen ? Tampilan facebook yg tadinya sanggup penuh dalam layar tiba - datang sebagai terpotong tidak mampu fullscreen, kemudian bagaimana cara seting tampilan facebook uc browser ? Kali ini kita akan mengulas mengenai browser hp android, selain google chrome saat ini ponsel android juga mempunyai peramban yang cukup familiar dikalangan warga kita yaitu UC Browser. Salah satu alasan mengapa pengguna handphone android suka berselancar menggunakan uc browser dibandingkan menggunakan google chrome lantaran UC Browser bisa membuka website yang terblokir tanpa memakai proxy, serta pula memiliki fitur yang lebih poly dibandingkan dengan pesaingnya google chrome.
Selain bisa dipakai buat memblokir iklan, uc browser dapat meningkatkan kecepatan salah satu web yang kita inginkan serta masih banyak keunggulan lainnya. Sering kali para pengguna smartphone android mengeluhkan saat pertama kali mereka download dan instal pelaksanaan uc bowser lalu masuk pada alamat facebook.com, mereka mendapati tampilan facebook yg nir rapi bahkan rambang - acakan pada layar android. Lalu mengapa uc browser menampilkan facebook seperti itu ? Ternyata tampilan facebook pada uc browser yg tidak sanggup ful screen dan rambang -acakan tersebut dikarenakan uc browser mempercepat facebook maka itu tampilannya diubah agar menjadi lebih ringan. Namun kasus tampilan facebook tersebut bukanlah suatu kasus yg tidak dapat diatasi, kali ini kami akan mencoba berbagi tips mengenai cara merubah tampilan fb pada hp android.

Cara Mengubah Tampilan Facebook Di UC Browser Android Agar Tidak Lemot serta Hemat Data


Berikut ini adalah cara merubah tampilan facebook di hp android supaya facebook uc browser anda bisa tertampil secara layar penuh dan tidak lemot tetapi tetap menghemat kuota. Berikut tutorialnya secara lengkap :

1. Pertama - tama kita wajib mendownload dan telah menginstall UC Browse. 


2.  Langkah selanjutnya buka aplikasi peramban internet UC browser anda >> kemudian pilih tab setelan >> selanjutnya pilih add-ons



3. Kemudian selesainya anda masuk pada menu add-ons pilih aplikasi facebook


4. Selanjutnya rubah setelan "telusuri facebook lebih cepat" sebagai disable dan pula "akses facebook lebih cepat" sebagai disable.



5. Setelah berhasil akan muncul tampilan facebook misalnya gambar dibawah ini.

>> Sebelum
>> Sesudah

baca juga :
  1. Cara Menghubungkan Action Camera Kogan Ke Hape Android
  2. Cara Mengatasi Hp Android Bootloop Tanpa PC Dengan Mudah

Selain cara diatas kami pula akan menunjukkan solusi merubah tampilan facebook agar pas pada layar ponsel android kita yg nir menggunakan peramban uc browser, yaitu dengan cara fb tampilan dasar.
Facebook versi dasar (m.facebook.com) yang kali ini akan kami bahas adalah sebuah situs resmi facebook yang ditujukan bagi pengguna hp seluler yg nir bisa menginstall pelaksanaan facebook, sehinggga dengan adanya fb tampilan dasar tadi pemilik handphone seluler dapat mengelola akun facebook dan fitur didalamnya seperti halnya apabila memakai aplikasi facebook.
Jika kalian merupakan pengguna handphone seluler juga pengguna PC yang selalu merasakan berat serta mengalami lag dalam saat membuka facebook, solusi yg paling tepat yaitu beralih ke versi dasar facebook dikarenakan dalam masa mendatang situs facebook serta aplikasinya tentu akan mengalami pembaruan versi beserta fitur didalamnya. Hal tersebut pastinya mengakibatkan memory dalam perangkat yang dipakai menjadi semakin terbatas sebagai akibatnya hp anda akan sebagai lemot serta mandat-mandat / lag.
Lantas bagaimana cara mengatasi hp sebagai lemot saat membuka tampilan facebook ? Pada umumnya bila kita hendak masuk ke facebook, kita diminta buat mengetikkan www.facebook.com buat mengakses ke page login facebook. Oleh karena itu bagi kalian pengguna hp seluler, pakai versi dasar facebook supaya dapat merubah tampilan facebook di ponsel anda agar nir lemot / leg. Untuk masuk facebook menggunakan versi dasar facebook, anda relatif mengganti alamat ketika kita akan masuk ke facebook berdasarkan alamat www.facebook.com diganti dengan alamat www.M.facebook.com.

Berikut kelebihan apabila kita membuka facebook dengan tampilan lama adalah menjadi berikut :


  • Pertama, page facebook dibuka tanpa ada iklan serta hal ini akan mempercepat proses loading semua halaman facebook.
  • Karena proses loading halaman facebook lebih cepat dengan tanpa iklan maka secara otomatis data kuota internet juga lebih sedikit dikeluarkan (lebih hemat data).

Dari segi yg lain, membuka laman fb dengan tampilan versi lama juga memiliki kekurangan dinataranya :


  • Kekurangan yg pertama merupakan ketika anda login facebook tampilan versi dasar, nir praktis seperti tampilan fb kini karena tidak adanya pilihan menu sidebar apakah itu sidebar dalam sisi kiri juga kanan yang merupakan navigasi buat group, komunitas, dialog & siapa saja sahabat anda yg online tidak terlihat pada beranda facebook serta untuk melihat group maupun dialog, anda wajib klik terlebih dahulu dalam navigasi terpisah yg masih ada dalam permukaan page fb
  • Ketika anda menciptakan status pada facebook dengan tampilan versi dasar maka fitur bagikan, tandai, & emotikon nir dapat dilakukan menggunakan sekali klik (harus masuk terlebih dahulu ke settingan, Selain itu jika anda ingin merubah pilihan apakah status tadi pada setting publik, sahabat dan lainnya maka anda wajib klik terlebih dahulu buat pada setting manual)
  • Selain itu tampilan facebook versi dasar mempunyai tampilan yg nir sama bagus menggunakan aplikasi facebook yg ada.

Situs "www.facebook.com" disini kami sebut dengan (facebook reguler) sedangkan buat situs "www.M.facebook.com" disini kita sebut (facebook seluler). Perbedaan antara facebook reguler serta facebook seluler terletak pada tampilan berdasarkan halamannya yang mana pada facebook reguler memiliki tampilan modern yg dilengkapi menggunakan banyak sekali pelaksanaan, game, video, siaran langsung, bahkan iklan terpampang pada sidebar.

Demikian artikel kami kali ini yang sedang berusaha membantu anda yg nir memahami tentang cara merubah tampilan facebook pada hp android. Semoga artikel kami kali ini bisa menaruh manfaat bagi kita seluruh, sekian serta terima kasih ..

Comments