CARA MENGUBAH PDF MENJADI GIF ANIMASI

Dalam artikel ini, saya akan membahas 4 situs web perdeo untuk mengubah PDF sebagai GIF animasi. Sebagian besar situs ini memungkinkan Anda mengonversi beberapa arsip PDF ke GIF animasi . Selain itu, Anda bisa menikmati manfaat berdasarkan fitur menarik lainnya. Misalnya, Anda dapat membagi GIF, mengonversi video ke GIF, mengunggah PDF menurut Google Drive, Dropbox, OneDrive, dll, memperlambat video, dll.
Ada begitu banyak konverter online PDF ke GIF animasi, namun tool tadi masih menghasilkan hasil menjadi gambar GIF bukan animasi GIF. Gambar GIF yang terpisah dihasilkan buat setiap page menurut input dokumen PDF sang tool tadi. Oleh karena itu, aku akan membahas artikel ini yang membantu Anda mengonversi PDF buat menaruh keluaran menjadi animasi GIF. Halaman-page arsip PDF menjadi bingkai hasil animasi GIF.
Mari kita lihat seluruh situs PDF converter online gratis ini buat mengganti PDF sebagai GIF animasi.
Ezgif.com

Ezgif.com merupakan galat satu situs favorit saya untuk buat mengubah PDF menjadi GIF animasi. Outputnya sangat mengagumkan serta karenanya merupakan salah satu pilihan terbaik pada daftar ini. Anda juga dapat melihat dulu hasil animasi GIF  sebelum mengunduhnya ke PC. Anda dapat menambahkan arsip PDF (sampai 100 MB ) berdasarkan PC Anda serta mengunggahnya. Setelah itu, situs ini akan menerangkan jumlah halaman PDF sebagai bingkai terpisah. Anda bisa melewati bingkai, menyalin bingkai, menyusun bingkai, dan mengatur ketika tunda untuk setiap bingkai. Selain itu, Anda juga dapat mengatur jumlah loop atau meninggalkannya untuk loop tidak terbatas, frame crossfade, dll.
Akhirnya, Anda bisa menentukan opsi "Create animated GIF" serta pakai tombol "Convert to GIF!". Ini akan memberi Anda hasil animasi GIF serta Anda bisa melihatnya. Jika animasi GIF terlihat mengagumkan, simpan ke PC.
Ezgif tidak terbatas pada konversi GIF animasi saja. Ada poly fitur lainnya. Misalnya, Anda bisa meningkatkan kecepatan video buat dampak timelapse, memperlambat video, menambahkan frame baru ke GIF, subtitle hardcode ke video, dan poly lagi.
CloudConvert

CloudConvert adalah situs web hebat lain untuk mengonversi PDF menjadi GIF animasi. Bagian terbaik mengenai situs web ini adalah Anda bisa mengonversi beberapa dokumen PDF ke gambar GIF animasi. Juga, Anda memiliki aneka macam cara buat menambahkan PDF. Anda dapat menambahkan arsip PDF berdasarkan OneDrive, Dropbox, PC, Google Drive, Box, serta jua menambahkan PDF online dengan memasukkan URL-nya. Setelah dokumen PDF dibubuhi, Anda dapat memulai konversi untuk menerima arsip GIF animasi. Semua GIF animasi Anda bisa disimpan secara terpisah atau bersama-sama dalam arsip zip ke PC atau cloud storage services lain yang didukung.
Situs web ini sangat membantu karena hasilnya sangat indah. Meskipun Anda tidak bisa mengatur waktu tunda, menghapus bingkai, mengatur ulang frame buat hasil, dll., Anda akan mendapatkan hasil yg memuaskan. Semua fitur cukup mengagumkan namun Anda juga wajib tahu tentang batasan paket perdeo. Maksimum lima konversi bersamaan, batas ukuran 1 GB buat file PDF, serta 25 mnt diberikan per hari buat konversi. Oleh karenanya, Anda bisa mencoba situs web ini buat mengonversi PDF ke GIF animasi.

Convertio

Convertio jua bagus buat mengonversi PDF ke GIF animasi. Ini memiliki fitur-fitur hebat yang sangat seperti dengan "CloudConvert". PDF dapat dibubuhi dari PC, PDF online, Google Drive, dan Dropbox. Tambahkan file PDF dan dapatkan output menjadi gambar GIF animasi. Semua gambar GIF animasi output dapat diunduh pada satu arsip zip atau Anda dapat mengunduh gambar tersebut satu per satu secara terpisah. Untuk beberapa arsip PDF, hasilnya tidak sebagus CloudConvert serta kecepatan frame juga tinggi. Tapi, Anda bisa mencobanya.
Ada beberapa batasan pada versi gratisnya namun batasan itu nir terlalu mengganggu Anda. Dalam paket perdeo,PDF dapat ditambahkan sampai 100 MB. Selain itu, 10 file per 24 jam bisa dikonversi, dan didukung 2 konversi bersamaan.
Zamzar

Zamzar merupakan keliru satu situs konversi file tertua serta populer. Ini juga mendukung PDF ke konversi GIF animasi. Anda bisa mengunggah serta mengonversi 5 arsip PDF sekaligus dan batas berukuran file buat PDF adalah 50 MB maksimum. Tambahkan PDF, pilih hasil sebagai GIF, tambahkan alamat email buat mendapat tautan arsip GIF animasi, serta mulai konversi. Anda tidak mampu langsung mengunduh GIF animasi selesainya konversi. Jadi, Anda harus memasukkan alamat email untuk mendapat tautan arsip output.
Selama pengujian, GIF animasi keluaran tidak begitu cantik, namun aku rasa itu jua bergantung dalam tinggi serta lebar arsip PDF, rona, dan hal-hal lain. Tidak ada salahnya buat dicoba.
BenangMerah: Di antara seluruh PDF converter perdeo ini buat konverter GIF animasi, 2 situs web pertama jauh lebih baik daripada yang lain. Dan di antara dua situs web pertama, "Ezgif" merupakan yang terbaik. Alasannya sederhana. Fitur-fiturnya untuk menyusun frame, menghapus beberapa frame, menambahkan saat tunda buat frame individual, serta menampilkan hasil animasi GIF sebelum mengunduh membuatnya lebih baik daripada semua situs web converter lainnya.

Comments