CARA MENGUBAH NADA PESAN TEKS DI IPHONE KAMU

Mengubah ringtone merupakan galat satu cara yang paling mudah dan menyenangkan buat menyesuaikan iPhone engkau . Tentunya akan lebih menyenangkan lagi bila kamu menetapkan ringtone yg berbeda untuk setiap orang yang terdapat dalam pelaksanaan Contacts kamu, sehingga kamu bisa tahu siapa yang memanggil tanpa melihat layar iPhone kamu. Panggilan telepon bukan satu-satunya jenis komunikasi yg bisa menerima laba berdasarkan trik ini. Kamu juga bisa melakukan hal yang sama dalam pesan teks dengan membarui nada teks iPhone engkau .

Mengubah Nada Pesan Default pada iPhone

Setiap iPhone dilengkapi dengan nada teks yang relatif majemuk. Kamu bisa memilih keliru satu buat dijadikan nada teks default iPhone kamu. Setiap kali kamu menerima pesan teks, nada default akan terdengar. Kamu dapat mengubah nada teks default iPhone engkau menggunakan mengikuti langkah-langkah ini:
  1. Ketuk aplikasi Settings
  2. Ketuk Sounds
  3. Ketuk Teks Tone
  4. Menggesek melalui daftar nada teks (engkau jua bisa menggunakan ringtone menjadi nada teks. Mereka berada dalam layar ini, jua).
  5. Ketika kamu telah menemukan nada teks yang kamu ingin pakai, pastikan memiliki pertanda centang di sebelahnya. Ketika hal itu terjadi, pilihan kamu secara otomatis akan disimpan serta nada akan ditetapkan sebagai default.

Menggunakan Custom Nada Teks ke Kontak

Nada teks seperti menggunakan ringtone: engkau bisa menerapkan nada teks yang berbeda buat setiap kontak. Ini akan memberikan engkau personalisasi yg lebih akbar dan cara yang lebih baik buat mengetahui siapa yang SMS kamu.
Untuk menetapkan custom nada teks buat satu hubungan, ikuti langkah berikut:
  1. Cari hubungan yang nada teks nya ingin engkau ubah. Kamu dapat melakukan ini melalui bagian Kontak berdasarkan aplikasi Telepon atau dengan membuka kitab alamat pada pelaksanaan Contacts, baik yg datang dibangun ke dalam iPhone. Setelah engkau berada pada daftar hubungan engkau , kamu bisa menelusuri kontak atau mencarinya. Cari kontak yg ingin kamu ubah serta sentuh
  2. Tekan tombol Edit pada pojok kanan atas kontak
  3. Setelah hubungan tersebut dalam mode edit, gulir ke bawah ke bagian Text Tone dan sentuh
  4. Pada layar ini, kamu akan memilih dari set nada teks yg diinstal dalam iPhone engkau . Daftar ini meliputi seluruh ringtones iPhone serta nada teks yang tiba dengan pre-loaded dengan iOS. Hal ini pula termasuk teks kustom dan nada dering yg telah kamu tambahkan ke ponsel kamu. Tekan nada dimainkan buat mendengarnya
  5. Setelah kamu menemukan nada teks yang engkau inginkan, pastikan mempunyai pertanda centang di sebelahnya. Kemudian tekan tombol Done di pojok kanan atas (pada beberapa versi iOS, tombol ini diberi label Save sebagai gantinya)
  6. Setelah membarui nada teks, engkau akan dibawa pulang ke hubungan. Tekan tombol Done di pojok kanan atas buat menyimpan perubahan.

Mendapatkan Nada SMS Baru dan Ringtones

Jika engkau nir puas menggunakan memakai nada SMS serta ringtone default iPhone engkau , terdapat beberapa cara buat menambahkan suara baru, termasuk pilihan untuk membeli serta perdeo:

Tips Bonus: Pola Getaran Custom

Suara bukan satu-satunya cara buat menerima peringatan ke pesan teks baru. IPhone pula memungkinkan silence nada, akan namun, engkau harus mengatur ponsel buat bergetar pada pola tertentu waktu kamu menerima SMS dari orang-orang tertentu.

Comments