CARA MENGUBAH KECEPATAN VIDEO FACEBOOK

Pada artikel ini saya akan share cara mengganti kecepatan video Facebook menggunakan donasi 5 ekstensi Chrome gratis. Ya, Anda bisa mengontrol kecepatan video saat memutar video Facebook apa saja pada browser Google Chrome. Anda bisa meningkatkan kecepatan, memperlambat, memundurkan, serta mempercepat video Facebook.
Beberapa ekstensi Chrome pengubah kecepatan video Facebook dilengkapi menggunakan dukungan hotkey dan menyediakan pilihan menu untuk mengontrol kecepatan video Facebook. Ekstensi lainnya menyediakan tombol kontrol volume atau hotkey atau pilihan menu.
Selain Facebook, ekstensi ini mungkin juga berfungsi buat mengontrol kecepatan video di YouTube, atau video HTML5 lainnya yg tersedia pada Twitter, Instagram, dll. Langsung saja berikut perluasan Chrome perdeo ini untuk mengubah kecepatan video Facebook.
Video Speed Manager

Video Speed Manager (Homepage) merupakan keliru satu opsi terbaik pada sini buat mengubah kecepatan video Facebook. Menyediakan ikon pilihan menu di video Facebook di bagian kiri atas. Menggunakan ikon menu itu, Anda bisa memperluas opsi kontrol volume dan lalu meningkatkan serta menurunkan kecepatan video sampai 10 detik dan jua memundurkan serta memajukan saat video.
Jika pilihan menu kontrol kecepatan dirasa kurang nyaman, Anda pula dapat menggunakan hotkey buat membarui kecepatan video Facebook. Anda bisa menggunakan hotkey yg sudah ditetapkan atau mengatur hotkey khusus buat meningkatkan kecepatan video, mundur, dan mempercepat kecepatan, dll.
Secara default, 10 dtk waktu diatur buat mempercepat dan memperlambat video Facebook dan 0,10 dtk buat langkah perubahan cepat. Tapi, Anda juga bisa membarui waktu ini sinkron kebutuhan Anda. Halaman pilihan berdasarkan perluasan perubahan kecepatan video Facebook ini akan membantu Anda melakukannya. Halaman opsi juga membantu Anda menambahkan situs web ke daftar blacklist untuk menonaktifkan perluasan ini di situs web tersebut.
Video Speed Controller

Video Speed Controller merupakan ekstensi pengontrol kecepatan video Google yang mudah dipakai. Dari namanya saja telah menaruh petunjuk mengenai bagian kerja berdasarkan perluasan ini. Video Speed Controller memungkinkan Anda mempertinggi dan menurunkan kecepatan video Facebook menggunakan tombol kontrol volume (memakai pop-up perluasan ini) serta hotkey. Anda bisa meningkatkan kecepatan penurunan sebanyak 0,25x serta pula menggunakan opsi percepatan buat meningkatkan kecepatan 4x.
Seperti "Video Speed Manager", Anda nir mampu menyesuaikan peningkatan nilai penurunan. Anda tidak dapat mengubah hotkey yg sudah dipengaruhi pula. Tetapi, perluasan berfungsi menggunakan baik pada membarui kecepatan video Facebook. Oleh karenanya, ini adalah pilihan yg patut untuk dicoba.
Video Speed

Video Speed (Homepage) merupakan perluasan Chrome yang sangat sederhana buat mengontrol kecepatan video pada Facebook. Video Speed tidak datang dengan pop-up atau pilihan menu lain buat mengubah kecepatan video Facebook. Sebaliknya, Video Speed hanya mendukung hotkey yg telah ditentukan.
Anda bisa memakai pertanda kurung "[" dan "]" buat meningkatkan kecepatan dan memperlambat kecepatan video Facebook. Untuk mundur dan melewati video sejauh lima dtk, Anda bisa menggunakan tombol "-" dan "+". Dan pakai '0' buat mereset kecepatan video.

Speed Control

Speed Control (Homepage) merupakan ekstensi Chrome sederhana. Speed Control tidak dilengkapi dengan dukungan hotkey. Anda dapat membuka slider kontrol kecepatan perluasan ini serta lalu menyesuaikan kecepatan video Facebook antara 0,lima dtk sampai dua,5 dtk.
Sebelumnya perluasan telah memutuskan nilai kecepatan minimum serta maksimum tetapi Anda jua dapat membuka page Pilihannya buat mengganti nilai default. Setel nilai khusus, ubah interval (buat perubahan kecepatan), serta simpan perubahan. Setelah itu, Anda bisa menggunakan slider itu sesuai dengan nilai kecepatan yg Anda atur.
Video Speed Control Jumper

Video Speed Control Jumper (Homepage) pula perluasan Chrome yg mudah dipakai. Untuk membarui kecepatan video Facebook, Video Speed Control Jumper menyediakan tombol pengontrol kecepatan di bagian kiri atas video. Anda bisa menggunakan tombol tersebut untuk memperlambat dan mempercepat kecepatan video antara 0 hingga 9. Anda pula dapat melompati dan mundur kecepatan video menggunakan 10 dtk memakai tombol panah kiri dan kanan.
Tidak terdapat opsi atau hotkey lain buat membarui kecepatan video Facebook. Yang diberikannya hanya 2 tombol kontrol kecepatan. Jika itu yg Anda cari, maka ekstensi ini sangat cocok buat Anda.
BenangMerah: Saya langsung lebih suka ekstensi Chrome yg dibekali dengan dukungan hotkey. Dan perluasan pengontrol kecepatan video Chrome terbaik buat Facebook sesuai pendapat saya merupakan "Video Speed Manager". Fitur-fiturnya untuk menyesuaikan kecepatan memperlambat dan mempercepat dan langkah perubahan kecepatan membuatnya jauh lebih baik.

Comments