CARA MENGUBAH FOTO MENJADI EMOJI ANIMASI

Pada artikel ini aku akan mengungkapkan cara membarui foto menjadi emoji animasi menggunakan donasi situs online yg benama EmontiYou. Situs web ini memungkinkan Anda dengan mudah mengubah foto sebagai emoji beranimasi dalam beberapa langkah sederhana. Anda bisa memilih foto apa saja, memotongnya, serta menentukan keliru satu berdasarkan template emoji animasi. Saat ini, hanya menyediakan 9 template animasi untuk Anda pakai. Setelah itu, Anda akan memiliki emoji animasi yg siap buat diunduh serta dibagikan dengan orang lain.
 Ada banyak penghasil emoji perdeo tersedia yg memungkinkan Anda buat menciptakan emoji, beberapa bahkan bisa menambahkan wajah Anda sendiri ke emoji. Tapi, tidak satupun memiliki opsi buat menganimasikan emoji yg dihasilkan. Namun, hari ini saya menemukan pembuat emoji animasi online sederhana serta gratis bernama "EmotiYou" yg memungkinkan mengubah foto normal Anda menjadi emoji animasi.


Cara Mengubah Foto sebagai Emoji Animasi
Pertama, buka beranda EmotiYou dan klik opsi “Create an Emoticon”. Segera sesudah Anda melakukannya, akan terbuka editor emoji dan Anda bisa melanjutkan buat mengganti foto Anda menjadi emoji animasi. Di editor, Anda akan melihat wizard 4 langkah sederhana yg akan membantu Anda menciptakan emoji animasi.

Pada langkah pertama, Anda akan diminta buat mengunggah foto yg ingin Anda ubah sebagai emoji animasi. Anda dapat drag and drop foto atau mengklik tombol unggah di bagian bawah. Mendukung semua format arsip gambar seperti PNG, JPG, dll.

Setelah Anda mengunggah foto, itu akan secara otomatis menuju ke langkah ke 2 di mana Anda bisa memotong foto ke berukuran yg Anda inginkan. Cukup seret ujung dan sudut bingkai buat memotong foto Anda.

Setelah selesai memotong, klik tombol "Next Step" di bagian bawah. Sekarang, ini akan menunjukkan kepada Anda seluruh template emoji animasi yang sudah dipengaruhi di mana Anda bisa menentukan yg Anda senang. Untuk setiap template, jua akan menampilkan pratinjau emoji menggunakan foto Anda.


Setelah terselesaikan, relatif klik tombol "Next Step" serta foto Anda akan diubah sebagai emoji animasi. Kemudian pada langkah terakhir, Anda dapat melihat pratinjau emoji serta jua mengunduhnya sebagai arsip GIF. Ini merupakan cara yang efektif buat mengekspresikan ciptaan Anda.

BenangMerah: EmotiYou membuatnya sangat mudah bagi Anda buat membarui foto normal menjadi sesuatu yang lucu serta menarik. Apa yg aku suka mengenai situs web ini merupakan mempunyai wizard sederhana yang memandu Anda buat mengganti foto pada waktu singkat. Pembuat emoji animasi ini benar-sahih gratis digunakan buat menciptakan emoji animasi sebanyak yg Anda mau.

Comments