CARA MENGUBAH FILE WORD KE PDF

Cara Mengubah File Word ke PDF - Bagi anda pelajar, mahasiswa ataupun karyawan kantor tentu tidak asing menggunakan microsoft word. Program yg satu ini sangat diperlukan di global pendidikan, laporan, administrasi, perkantoran maupun instansi. Nah bagaimana ketika anda dihadapkan waktu anda ingin mengubah arsip word anda sebagai arsip PDF. Nah kali ini aku akan share mengenai tutorial tersebut. Sebenarnya ada banyak cara yang dilakukan tetapi saya hanya akan share mengenai 2 cara yang sering digunakan.
Menggunakan Fitur Save as di Word
Cara yg satu ini paling gampang dilakukan serta paling poly dipakai yaitu menggunakan fitur save as pada microsoft word. Namun ketika ini hanya bisa dilakukan pada microsoft word 2010 dan 2013 saja, sedang buat word 2007 serta 2003 wajib menggunakan plugin yang sanggup anda download di situs web developer yg banyak disediakan diinternet. Caranya relatif mudah yaitu buat goresan pena pada word lalu sesudah terselesaikan simpan menggunakan fitur save as pilih PDF atu XMS. Seperti gambar di bawah ini:
Menggunakan PDF Converter Online
Banyak sekali pdf converter online yang mampu anda cari pada internet, tetapi saya akan share di web free pdf convert karena selain mudah digunakan web yang satu ini juga cepat pada pengoperasiannya serta gampang downloadnya, caranya merupakan sebagai berikut:

  • Masuk ke web freepdfconvert.com
  • Masukkan arsip word pada komputer anda
  • Isikan email anda
  • Convert
  • Tunggu sampai terselesaikan kemudian anda bisa mengunduhnya dengan gratis
 Selamat arsip pdf anda sudah jadi, selain convert word ke pdf web yang satu ini juga sanggup membarui arsip excel ke pdf, power point ke pdf, email ke pdf dan lain sebagainya. Semoga tutorial diatas berguna.

Comments