CARA MENGOBATI BEKAS JERAWAT PADA KULIT SECARA ALAMI

Cara Mengobati Bekas Jerawat Pada Kulit Secara Alami - Seringkali bekas jerawat akan meninggalkan bekas yang menghitam misalnya flek. Kulit menghitam bekas jerawat ini pun kadang sulit buat dihilangkan, Cara pengobatan jerawat dengan obat kimia sering yg membuahkan kulit tampak menghitam. Setelah kemarin aku share bagaimana cara mencegah timbulnya jerawat kali ini saya akan share tentang bagaimana cara menghilangkan atau menyamarkan noda hitam diwajah yang ditimbulkan bekas jerawat menggunakan ramuan herbal secara aman dan alami.
Mengobati Bekas jerawat menggunakan Lidah Buaya
Lidah buaya yg diperkaya vit E sangat bermanfaat buat mngencangkan, menghaluskan serta meremajakan kulit ini ternyata jua memiliki khasiat lain yaitu menyamarkan noda hitam pada paras yang diakibatkan sang jerawat. Caranya buang kulit luar pengecap buaya sehingga didapat daging daun yang lembut, haluskan menggunakan blender kemudian oleskan pada bekas jerawat dalam paras, pisahkan selama 15-30 mnt hingga kering. Lalu cuci paras menggunakan air hangat. Lakukan secara teratur 2-tiga minggu.
Mengobati Bekas Jerawat Ampas Teh
Ampas teh dipercaya bisa menghilangkan atau menyamarkan noda hitam di paras dampak jerawat. Caranya adalah ampas teh oleskan pada paras lebih kurang 15 mnt pada paras sehingga mengering. Lalu basuh paras menggunakan air bersih. Pemakian teratur bisa menyamarkan noda dalam wajah. Untuk sekedar saran saja, ampas teh hijau lebih efektif pada menghilangkan noda hitam bekas jerawat.
Mengobati bekas jerawat menggunakan putih telur
Caranya adalah pisahkan kuning telur jadi yg dipakai adalah putihnya saja. Oleskan menjadi masker dalam paras, selain bisa menghilangkan noda hitam pada wajah cara ini dianggap menghaluskan dan mengencangkan kulit. Untuk hasil maksimal lakukan secara rutin minimal 2 minggu.
Mengobati Bekas jErawat menggunakan jeruk nipis
Caranya adalah peras jeruk nipis dan ambil perasannya buat mengoleskan pada wajah yg masih ada noda hitam bekas jerawat. Untuk pemakaian pertama kali mungkin akan terasa perih tetapi itu hal biasa, lakukan selama 15 menit atau hingga air perasan yang anda oleskan ke paras mengering. Lakukan secara rutin untuk output yang maksimal .
Untuk hasil yg benar-benar nyata lakukan secara rutin cara-cara diatas. Cepat atau tidaknya tergantung berdasarkan beberapa faktor termasuk jenis kulit anda, luas atau lebar bagian atas noda hitam bekas jerawat di wajah anda dan lain sebagainya. Mungkin anda tertarik pula buat membaca artikel tentang menghilangkan kulit kehitaman pada ketiak dan selangkangan.

Comments