CARA MENGIRIM STIKER DI WHATSAPP


Anda kini dapat mengirim stiker ke pengguna WhatsApp lainnya, selesainya WhatsApp resmi meluncukran fitur Stiker yang banyak dinantikan-tunggu buat aplikasinya di Android. Stiker WhatsApp ketika ini hanya tersedia di WhatsApp beta v2.18.329. Tetapi, pembaruan ini hanya tersedia buat pengguna Android sedangkan pengguna iOS harus menunggu lebih usang. Inilah cara mengirim Stiker WhatsApp di WhatsApp Beta buat Android.
Berbicara mengenai Stiker WhatsApp, ini adalah fitur tambahan selain mengirim Emoji serta GIF. WhatsApp memiliki seperangkat Stiker standar yg tersedia buat seluruh orang. Juga, terdapat toko Stiker pada dalam pelaksanaan. Dari sini, Anda dapat mengunduh Stiker yg Anda inginkan buat penggunaan Anda. Secara total, ada 12 paket stiker yang tersedia di WhatsApp's Sticker Store.
Selain itu, Anda bisa mendesain paket Sticker Anda sendiri serta membuatnya tersedia buat diunduh semua orang. Juga perlu diketahui bahwa paket Sticker waktu ini dirancang oleh desainer independen. Satu hal yg menarik merupakan bahwa pengguna iOS bisa mendapat Stiker ini jua. Sayangnya, saat ini nir ada pilihan bagi mereka buat mengirim Stiker pada WhatsApp.
Untuk pengguna Android, Anda harus mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini buat menerima stiker WhatsApp Di bawah ini, akan saya sebutkan semua Persyaratan untuk mengaktifkan fitur ini. Selain itu, Anda perlu mengunduh apk beta WhatsApp terbaru agar fitur ini berfungsi.
Cara Mengirim Stiker di WhatsApp
Berikut langkah-langkah untuk mengirim stiker WhatsApp di WhatsApp android:
1. Unduh terlebih dahulu arsip APK WhatsApp beta v2.18.329 menurut sini. Instal ke perangkat Anda dan kemudian buka aplikasi.
2. Sekarang, pergi ke bagian Emoji dengan mengklik ikon Smiley. Untuk memudahkan Anda, lihat screenshot di bawah ini.

3. Setelah itu, pulang ke opsi ketiga di bagian Emoji misalnya gambar pada bawah ini.

4. Sekarang, Anda akan melihat seluruh Stiker yg Anda miliki secara default pada pada pelaksanaan Anda.

5. Jika Anda ingin lebih poly Stiker, Anda wajib mengklik ikon + pada sebelah kanan bagian ini yg dapat dipandang di gambar dibawah ini.

6. Ini akan membuka toko Stiker dan Anda bisa mengunduh paket Sticker dari 12 paket Sticker yg tersedia secara default.

7. Untuk mendapatkan lebih poly paket Sticker, Anda wajib menggulir ke bagian akhir. Di sini, Anda akan menemukan tautan buat menerima lebih banyak paket Sticker menurut Play Store.

8. Itu saja, Anda sekarang dapat mengirim Stiker WhatsApp pada pada obrolan langsung atau gerombolan ke sahabat serta famili Anda seperti yg terlihat di bawah ini.


Demikianlah tutorial cara mengirim stiker whatsApp, semoga bermanfaat serta terima kasih atas kunjungannya.

Comments