CARA MENGHUBUNGKAN ACTION CAMERA KOGAN KE HP ANDROID

Action camera - Bagaimana cara menghubungkan kamera kogan ke hp android ? Salah satu merk action camera yang sedang laku cantik di pasar elektonik Indonesia merupakan produk dari kamera kogan. Dengan menggunakan kogan camera kita akan diberi kemudahan mengabadikan moment pada setiap aktifitas kita dalam bentuk foto maupun video. Action cam kogan telah memiliki poly keunggulan didalamnya, galat satu fitur yang menjadi kelebihan dari kogan cam ini adalah bisa dikoneksikan melalui wifi ke smartphone Android. Meskipun demikian masih banyak para pengguna kogan action kamera yg hobi fotografi belum mengetahui bagaimana cara setting mengkoneksikan wifi kamera kogan pada handphone Android.
Selain kogan action cam tidak sedikit brand action kamera yang sedang poly dicari waktu ini oleh para penggemar foto selfie, salah satu berdasarkan merk - merk tersebut adalah Brica, Xiaomi Yi sampai menggunakan GoPro action camera. Dari produk kamera action yg telah kami sebutkan tersebut, kamera kogan adalah action camera murah dibawah 1 jutaan. Sama halnya menggunakan action camera lain, kita juga bisa menyambungkan Kogan kamera ke perangkat Android menggunakan konektivitas wifi. Kogan kamera action mempunyai desaign yg menarik pada penampilannya meskipun kamera kogan mempunyai harga yang murah.
Sebenarnya supaya kamera Kogan ataupun kamera action lain connect ke HP Android tidaklah sulit, buat menyambungkan action kamera kogan di ponsel android relatif menggunakan kita sudah menyediakan aplikasinya di perangkat Android yang ingin disambungkan. Akan tetapi masih poly pengguna pemula kamera Kogan belum mengerti cara menghubungkan perangkat kamera aksi ke hp android. Oleh karenanya kami CARA FLEXI akan menyebarkan tips buat mengatasi perkara kogan kamera yang tidak sanggup connect ke smartphone.

Cara Menghubungkan Action Camera Kogan ke Hp Android


Cara Setting serta Koneksikan Wifi Kamera Kogan Ke Android


Pada tutorial dalam kali ini action camera yg kami gunakan adalah Kogan 16 MP dengan firmware version 20151203V1.0. Langkah awal dalam persiapan tutorial kali ini, pastikan baterai smartphone dan kamera kogan telah terisi sebelum melangkah ke tahap pemakaian wifi. Lalu kartu microSD yang kita pakai sebaiknya mempunyai ruang yg relatif buat mengambil gambar atau merekam video. Untuk smartphone android  pada tutorial ini, kami  menggunakan ponsel Samsung menggunakan OS Android lima.1 Lollipop.
Langkah selanjutnya yang wajib dilakukan buat connect / menghubungkan kamera kogan ke hp android, yaitu :
  1. Langkah pertama merupakan download dan instal aplikasi XDV berdasarkan Google Play pada hp android anda.
  2. Kemudian hidupkan kogan action camera anda.
  3. Setelah kamera hidup, tekan tombol wifi disebelah kanan serta tahan selama 3 dtk sampai muncul icon wifi yang berwarna kuning dalam layar kamera yang mengindikasikan bila wifi kogan telah aktif.
  4. Lalu anda akan diperlihatkan sebuah tampilan WIFI information yang menampilkan ID serta password wifi yg harus engkau gunakan supaya dapat connect  di handphone Android.
  5. Langkah selanjutnya merupakan buka pelaksanaan XDV pada hp Android anda lalu biarkan pelaksanaan tadi mencari ID wifi dari action cam yg telah anda hubungkan secara otomatis.
  6. Setelah pelaksanaan tersebut menemukan ID Wifi, klik nama wifi lalu masukkan password wifi yg telah ditemukan oleh aplikasi XDV tadi.
  7. Tunggu sampai beberapa detik sampai wifi terkoneksi.
  8. Kemudian selesainya ada gambar berdasarkan mata kamera kogan dalam lcd hp Android anda, merupakan anda sudah dapat merekam atau mengambil foto dari Android melalui kamera Kogan.
Agar cara setting koneksi wifi kamera kogan ke hp Android ini berhasil, pastikan anda menginstal pelaksanaan XDV terkini atau yg sudah diperbaharui.

baca jua :
Tips Sebelum Membeli Action Camera Agar Mendapatkan Kamera Terbaik
Cara Mengatasi Masalah Pada Xiaomi Yi Action Cam
Demikian artikel kami kali ini yang telah membahas mengenai kasus kamera kogan nir sanggup dikoneksikan wifi pada hp android. Semoga artikel berdasarkan kami CARA FLEXI bisa memberikan manfaat dan dapat mengatasi kasus bagi anda yang sedang mengalaminya. Sekian serta terima kasih ..

Comments