CARA MENGHILANGKAN SHORTCUT PESAN NOTIFIKASI ERROR TIDAK JELAS PADA BLACKBERRY

Sungguh menyenangkan apabila pada perangkat Blackberry kita memiliki notifikasi pesan yang masuk, namun seluruh menjadi sebuah hal yg menjengkelkan apabila ternyata notifikasi tadi palsu, error atau fake sebagai akibatnya saat kita buka pesan ternyata tidak ada pesan baru yg masuk sama sekali. Ini adalah indikasi berdasarkan adanya notifikasi error dalam blackberry.

Jika hal ini terus berulang tentu sangat menyebalkan apalagi jika kita memang sedang menunggu pesan krusial, tetapi notifikasi pesan yg ditampilkan ternyata palsu tentu akan sangat menjengkelkan. Apabila Perangkat Anda menjadi galat satu korban notifikasi error atau mengindikasikan terjadinya sebuah notifikasi pesan palsu, maka anda perlu buat melakukan beberapa pengaturan supaya notifikasi error tersebut tidak ada kembali.

Berikut kami coba tampilkan beberapa cara menghilangkan shortcut pesan notifikasi error nir kentara dalam blackberry ;


-Yang pertama yang wajib dilakukan adalah menggunakan menghapus ignored contact dalam hubungan list blackberry yg anda miliki.
Bukalah menu blackberry kemudian pilih option cari ignored hubungan, lalu pilih edit pada menu yang terbuka. Setelah itu centang semua hubungan pin dan klik OK. Opsi ini hanya berlaku buat yang pernah meng ignore kontak, jika anda nir pernah meng ignore hubungan sebelumnya pada blackberry anda maka tidak akan ketemu dan disarankan buat men skip saja langkah yg pertama ini.

-Yang kedua Clear Log
Caranya merupakan saat blackberry berada pada opsi option dan ignored hubungan, tekan tombol Alt L G L G, nanti akan keluar pilihan menu clear log, pilih Yes agar proses clear log sanggup berjalan. Setelah proses ini maka langkah selanjutnya adalah dengan restart blackberry dengan mencabut baterai, kemudian cabut jua kartu sim. 

Tunggu sampai beberapa mnt, selesainya relatif kemudian pasang kembali baterai tanpa kartu sim. Hidupkan perangkat blackberry anda, biarkan blackberry loading tanpa kartu sim yang sebelumnya dipasang. Setelah itu buka pelaksanaan blackberry messenger, hingga langkah ini umumnya akan terlihat penyebab kenapa notifikasi pesan error mampu terjadi.

Setelah proses ini restart pulang blackberry, cabut baterai, lalu pasang kartu sim. Hidupkan kembali blackberry anda, maka sesudah blackberry hidup umumnya pesan notifikasi error sudah nir lagi ada pada shortcut serta home screen Blackberry anda.

Comments