CARA MENGHILANGKAN PESAN KAMERA ERROR DI HP ASUS MULTIDISPLAY IS IN USE CAMERA WILL NOT RECORD VIDEO

Kamera hp asus error -  Bagaimana cara menghilangkan notifikasi Multi-display is in use. Camera will not record video di hp android asus ? Tentu kita pernah mengalami kejadian dimana kamera hp asus nir bisa dibuka serta pada layar ponsel android asus tadi timbul pesan eror saat membuka kamera. Dengan adanya notifikasi kamera asus error misalnya "Multi-display is in Use, Camera will not record" mengakibatkan kamera asus zenfone dua laser nir berfungsi buat mengambil obyek gambar. Sehingga terkadang kita berpikir kamera android asus zenfone blank terjadi karena adanya kerusakan dalam perangkat kamera hp asus yang kita miliki tadi.
Perlu buat kita ketahui bahwa hp asus nir sanggup masuk ke kamera karena keluarnya pesan error tersebut terkadang pula sering di alami sang smartphone android lainnya. Tetapi hanya saja tidak sama notifikasi kamera hp error yang timbul, bila dalam hp asus terlihat pemberitahuan "Multi-display is in Use, Camera will not record" buat ponsel android lain umumnya akan timbul notifikasi "Cannot Connect to Camera" atau "Tidak Dapat Terhubung Ke Kamera". Lantas apa yang menjadi penyebab kamera nir bisa diakses di hp asus zenfone tadi ? Kapasitas penyimpanan multimedia handphone android asus telah mulai penuh adalah keliru satu penyebab utama kamera tidak bisa berfungsi dan video tiba - datang timbul pesan Eror Multi-display is in Use, Camera will not record.
Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kami cara flexi akan mencoba membuatkan tips buat mengatasi kamera belakang ponsel android asus zenfone yang error. Terkadang selain kapasitas penyimpanan multimedia handphone android asus sudah mulai penuh, terlalu banyaknya cache pada perangkat android pula bisa memicu keluarnya kasus kamera hp asus error tadi. Untuk itu nir ada salahnya apabila kita melakukan pencucian cache dan data pelaksanaan secara terencana. Dibawah ini merupakan solusi dari masalah kamera hp asus zenfone yg nir berfungsi, yuk kita lihat cara memperbaikinya secara lengkap.

Cara Menghilangkan Pesan Kamera Error Di Hp Asus "Multi-display is in use. Camera will not record video"


Munculnya pesan eror Multi-Display is in use. Cameria will not record video dalam smartphone android asus acapkali kali terjadi ketika kita akan mengakses kamera. Dan umumnya poly pengguna hp asus yg mengaku berhasil sesudah melakukan clear data pada kamera buat mengatasi kasus kamera tidak bisa dibuka ini. Mari kita lihat cara melakukan clear data dalam kamera asus buat menghilangkan notifikasi kamera error tadi, menjadi berikut :
Tips Smartphone : Cara Melacak Hp Android Hilang Yang SIM Card Tidak Aktif

Memperbaiki Pesan eror Multi-display is in use. Camera will not record video hp android asus


  1. Langkah pertama kita buka pengaturan kamera hp asus zenfone terlebih dahulu
  2. Kemudian cari pilihan "Apps" dan pilih "All"
  3. Setelah itu masuk dalam pilihan menu aplikasi "Camera"
  4. Jika sudah masuk maka lakukan "Clear Data"
  5. Apabila proses diatas telah terselesaikan maka langkah selanjutnya merupakan mematikan smartphone android asus yg kita miliki tadi serta menghidupkannya balik sesudah beberapa saat (Restart ponsel android).

Akan tetapi sebelum kita melakukan langkah tersebut alangkah lebih baiknya jika kita melakukan backup seluruh foto dan video yg kita miliki pada hp asus tadi. Hal ini bertujuan buat menghindari terhapusnya file penting yg kita miliki tadi sesudah kita melakukan proses clear data smartphone android asus zenfone.
baca juga :
  1. Cara Mengatasi Kamera Hp Oppo Yang Error
  2. Tips Menghilangkan Titik Hitam Pada Layar Hp Android

Demikian ulasan mengenai cara menghilangkan notifikasi error kamera hp asus yg membuat nir sanggup terhubung ke kamera yg dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga sesudah membaca ulasan diatas perkara nir sanggup masuk ke kamera hp asus dapat teratasi. Apabila ada beberapa pertanyaan seputar hp android asus silakan buat menuliskannya dalam kolom kamera, sekian dan terima kasih ..

Comments