CARA MENGHILANGKAN KODE M1 PADA BLOGGER YANG TAMPIL PADA URL SMARTPHONE KITA

Cara Menghilangkan Kode ?M=1 pada blogger yg tampil dalam url smartphone kita


Selamat malam teman blogger semuanya..  dalam malam kali ini saya ingin membuat tutorial tentang bagaimana Cara Menghilangkan Kode ?M=1 pada blogger yg tampil dalam url smartphone kita. bagi kalian yang memakai blogger atau blogspot niscaya pernah menjupai kode ?M=1 yg tampil saat kalian mengakses url blog kalian melalui smartphone. Berikut ini model blogspot atau blog aku yang waktu pada akses dari smartphone saya menampilkan kode m=1 misalnya dalam gambar ini dia:
Pada gambar diatas merupakan keliru satu contoh blog saya yang masih menampilkan kode m=1. Dari beberapa asal yang aku baca, kode m=1 atau m=0 tadi merupakan duplicat title tags yang terdapat pada template versi mobile dan m=0 biasa di jumpai dalam versi desktop tetapi jarang ditemui. Namun nir perlu risi lantaran menurut beberapa asal berkata bahwa duplicate content tadi nir bermasalah asalkan bukan SPAM.

Kita balik ke topik pembicaraan kita yaitu bagaimana Cara Menghilangkan Kode ?M=1 pada blogger yg tampil dalam url smartphone kita. Langsung saja kita mulai dengan mengikuti langkah-langkah berikut adalah :

  1. Login terlebih dahulu ke akun blogger yg ingin kalian hilangkan kode m=1 atau m=0 
  2. Pada halaman dasboard blog kalian, Pilih Theme
  3. Selanjutnya kalian pilih edit Html
  4. Selanjutnya akan tampil halaman edit Html dan kalian cari kode dan tambahkan script di bawah ini tepat di atas kode


  5. Perhatikan pada gambar pada bawah ini buat lebih kentara pemasangannya:
Sebelumnya aku telah mempraktekannya serta telah melakukan percobaan pemasangan script diatas dalam blog ini serta berhasil. Berikut ini bukti output percobaan script diatas:

Sekian tutorial serta tips mengenai Cara Menghilangkan Kode ?M=1 pada blogger yg tampil dalam url smartphone kita. Semoga tutorial ini dapat dimengerti dan dapat bermanfaat buat teman blogger semuanya. Ditunggu kritik serta saran yang membangunnya, agar blog ini dapat terus berkembang serta sanggup membagikan ilmu nya kepada teman blogger semuanya. Terima Kasih Sudah berkunjung!! 

Comments