CARA MENGHILANGKAN GORESAN DI KAMERA HP ANDROID

Kamera hp android tergores - Bagaimana cara menghilangkan goresan pada kamera hp android ? Tidak sedikit pengguna smartphone android yg mengeluhkan akan output menurut jepretan gambar kamera hp android yang buram ataupun kusam. Padahal tentu sudah kita ketahui bahwa sekarang ini teknologi kamera dalam HP sekarang telah mulai mendekati kamera semi profesional. Dimana lensa kamera terbaik dengan resolusi akbar telah ditanamkan pada setiap keluaran ponsel terbaru.
Meskipun demikian, munculnya hp android dengan kamera terbaik tadi nir menutup kemungkinan bila akan menghasilkan foto menggunakan kualitas yang baik pula. Namun tahukah anda bila output foto berdasarkan kamera ponsel android yang kita miliki tidak sanggup fokus menjadi keliru satu tanda - tanda kamera hp android mulai kotor ataupun memiliki lensa yang nir higienis. Lantas bagaimana cara membersihkan lensa kamera hp yang tergores supaya kita bisa memperoleh hasil foto yg bening tersebut ? Selain kamera hp yg kotor, hasil foto berbayang setiap kita mengambil gambar menggunakan handphone android tersebut juga nir menutup kemungkinan jua karena kamera hp yg berembun.
Oleh karenanya dalam pertemuan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba memberikan tips membersihkan kaca kamera hp android yang kita miliki. Dengan merawat kamera hp android baik itu bagian pada ataupun luar bisa membuahkan keliru satu upaya kita agar kamera HP mampu kembali menghasilkan foto yg baik. Untuk itu apabila kita mendapati lensa kamera smartphone yg mulai menguning ada baiknya jika kita mulai buat membersihkan lensa kamera depan hp bagian dalam. Mari eksklusif saja kita simak beberapa cara memperbaiki lensa kamera yang baret di hp android yang kita miliki selengkapnya pada bawah ini.

Cara Menghilangkan Goresan Di Kamera Hp Android


Dengan syarat kaca ataupun lensa kamera hp android yg garis - garis dan mulai kusam tentu akan membuat penurunan performa pada smartphone yang kita miliki tadi. Selain hasil foto yg nir bagus, kamera dengan penuh gesekan tadi jua tentu akan membuat kita kesulitan ketika akan merekam video. Dimana hasil menurut rekaman video tersebut tentu akan mempunyai gambar yang tidak jernih waktu kita memutar video di hp android yg kita miliki tersebut.
Agar lebih jelasnya buat mengatasi kasus jika lensa kamera tergores terjadi dalam diri kita, mari kita simak cara menghilangkan ukiran pada kaca lensa kamera ponsel android yang kita miliki pada bawah ini :

Cara menghilangkan goresan pada kaca lensa kamera ponsel android


1. Cara menghilangkan ukiran dalam kamera hp android memakai pasta gigi
Cara menghilangkan tabrakan pada kamera hp android yg pertama adalah memakai pasta gigi. Untuk membersihkan kamera hp android menggunakan pasta gigi tersebut, bisa anda ikuti pada langkah - langkah ini dia :
  • Pertama - tama siapkan beberapa alat serta bahan yg akan kita gunakan, diantara misalnya pasta gigi berwarna putih, cotton bud dan kain micro viber.
  • Setelah itu oleskan sedikit pasta gigi pada cotton bud yg sudah kita siapkan sebelumnya
  • Kemudian gosok secara perlahan pada bagaian lensa kamera hp android yang tergores tadi, alangkah baiknya putar searah jarum jam
  • Diamkan beberapa ketika lalu bersihkan sisa - residu pasta gigi memakai lap basah serta dilanjutkan dengan kain micro viber tersebut

2. Ganti lensa kamera hp android
Mengganti tutup lensa kamera hp android merupakan langkah selanjutnya bila dengan memakai odol belum bisa mengatasi kamera hp android yang buram lantaran tergores tersebut. Untuk membarui tutup lensa kamera ponsel android tadi kita hanya perlu mencongkel tutup lensa tadi memakai silet secara hati - hati. Setelah itu tinggal kita ganti menggunakan tutup lensa yg baru, akan tetapi apabila kita nir memiliki dana buat merubahnya maka kita bisa memakai selotip bening sebagai alternatifnya.
Apabila menggunakan menggunakan pasta gigi baret dalam kamera hp android yg kita miliki telah hilang maka selanjutnya kita hanya tinggal merawat kamera ponsel tersebut supaya nir tergores kembali. Di bawah ini adalah beberapa cara buat merawat kebersihan dalam lensa kamera smartphone yg kita miliki, misalnya saja seperti:
Cara membersihkan lensa kamera hp android yang kotor
Cara membersihkan kamera hp yg kotor tidak boleh buat kita eksklusif membersihkannya secara asal-asalan. Hal ini dikhawatirkan akan mengakibatkan baret dalam lensa kamera smartphone yang kita miliki. Untuk itu sering kali untuk membersihkan kamera hp android dari debu biasanya efektif apabila kita memakai minyak kayu putih.
Membersihkan lensa yg berembun
Perlu untuk kita ketahui bahwa output gambar foto yg ngeblur menurut jepretan kamera hp android bisa disebabkan oleh embun dalam kaca lensa ponsel tadi. Penyimpanan pada tempat yang lembab merupakan keliru satu faktor terbesar yg menciptakan kamera hp android sebagai berembun. Oleh lantaran ini buat menghilangkan embun pada kamera hp android tadi, dapat kita lakukan menggunakan langkah - langkah menjadi berikut :
  • Pertama - tama kita matikan smartphone android yg kita miliki tadi terlebih dahulu
  • Kemudian tanggal baterai ponsel android
  • Setelah itu keringkan hp android menggunakan hair dryer supaya embun pada dalam ponsel android tersebut dapat hilang

Lihat juga :
  1. 6 Cara Mengatasi Touchscreen Hp Xiaomi Meleset
  2. Cara Cek Touchscreen Hp Xiaomi Yang Error

Selain dua hal diatas, jika kita ingin merawat kamera hp android yg kita miliki tadi alangkah lebih baiknya bila kita jua melakukan beberapa hal sebagai berikut ini :
  • Tidak memberikan HP pada sembarang loka, terutama tempat yang mempunyai permukaan kasar
  • Gunakan silicon atau motomo sebagai pelindung lensa kamera HP milik kita tersebut
  • Hindari benturan pribadi dengan bagian kamera belakang
  • Permukaan yang kasar bisa menyebabkan goresan dalam bagian tutup lensa HP.
  • Hindari menyimpan smartphone atau HP Anda di loka yg lembap. Tempat yang lembap sanggup mengakibatkan lensa kamera HP berembun
  • Usahakan buat nir acapkali memasukan HP ke pada saku celana. Goresan atau baret dalam lensa kamera HP bisa terjadi lantaran HP acapkali tergesek menggunakan celana waktu dimasukkan ke dalam saku celana 

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja kita membahas tentang cara mengatasi kamera hp android yg poly ukiran tadi. Semoga postingan kami ini dapat menaruh inspirasi pada kita buat terus menjaga dan merawat smartphone android yang dimiliki, sekian dan terima kasih ..

Comments