CARA MENGHILANGKAN ATAU MENONAKTIFKAN IKLAN YANG MUNCUL PADA APLIKASI BAWAAN XIAOMI


Cara Menghilangkan atau Menonaktifkan Iklan yg timbul dalam Aplikasi Bawaan Xiaomi

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai iklan yg tak jarang ada dalam pelaksanaan smartphone xiaomi kita. Saat kita membuka pelaksanaan musik bawaan xiaomi  terkadang kita menemukan iklan yang ada sehingga relatif mengganggu dan tidak enak pada pandang. Selain dalam aplikasi musiknya, iklan juga ada pada arsip manager xiaomi serta dalam aplikasi security nya jua. Buat mengatasi pertarungan tersebut, kita bisa menonaktifkan iklan yang muncul tersebut. Disini  kita nir memerlukan pelaksanaan pihak ketiga buat menonaktifkan iklan tersebut, karena memang sudah terdapat feature yg tersedia dalam masing-masing pelaksanaan tadi buat menonaktifkan iklan tadi. Feature ini telah di aktifkan secara default saat aplikasi kita update. Feature ini lah yg mengizinkan iklan tersebut ada, karena menggunakan feature ini akan menampilkan suatu rekomendasi konten kepada kita.  

Sebenarnya iklan tidak akan ada jika kita tidak melakukan update pada pelaksanaan tadi. Saat pertama melakukan flashing rom xiaomi, maka aplikasi tidak masih ada iklan, namun lantaran ada pemberitahuan untuk update maka kita terkadang melakukan update tadi untuk mendapatkan feature baru serta fixed bug pada pelaksanaan nya.

Baiklah kita  eksklusif saja ke cara buat menghilangkan iklan atau menonaktifkan iklan yang timbul dalam pelaksanaan bawaan xiaomi. Kalian mampu ikuti langkah berikut ini:

Pada Aplikasi Musik






Pada pelaksanaan security caranya pula sama seperti dalam gambar diatas. Buat settingan lanjutannya kalian mampu menonton video yang saya sediakan di bawah ini. Jika kalian galau bisa bertanya pada kolom komentar pada video saya. Berikut video buat settingan lengkapnya, selamat menonton dan semoga dapat membantu sahabat-teman seluruh nya.


Selain menggunakan cara diatas kalian jua dapat melakukan penghapusan iklan secara menyeluruh dengan mendisable pelaksanaan system msa yg terdapat dalam handphone xiaomi kalian. Buat cara ini sangat gampang sekali dan akan aku lanjutkan pada lain saat saja. Tetap stay pada blog ini untuk menerima tips serta trick seputar global teknologi serta keterangan lainnya.

Sekian tutorial ini saya buat atas pengalaman aku sendiri, semoga dapat membantu teman semuanya. Terima kasih telah berkunjung di blog belajar gratis ini.




Comments