CARA MENGHENTIKAN AUTO UPDATE APPLIKASI ANDROID

SEringkali anda niscaya kesal karena kuota internet anda terkuras habis hanya gara - gara koleksi applikasi anda melakukan up date secara otomatis ketika anda sedang lengah, banyangkan saja bila anda memiliki 20 applikasi yg setiap hari melakukan aksinya mengupdate otomatis, berapa banyak kuota anda yg akan tersedot dengan sia - sia, padahal anda tidak membutuhkan applikasi tadi di upgrade ke versi yang lebih tinggi. Selain menciptakan smarphone anda sebagai lemot (lambat) versi terkini belum tentu anda senang dengan fitur dan tampilannya. Oleh karena itulah mulai kini anda wajib CARA FLEXI Menghentikan Auto Update Applikasi Android !!!

Sebelum anda menjalankan aksi anda memblokir setiap applikasi yg ingin memperbaharui fiturnya di smartphone anda, alangkah baiknya anda coba menyaksikan galat satu tutorial bagaimana caranya mematikan fitur auto update di google play, selamat menyimak.
Info berikutnya silahkan anda klik pada -->  
  SINI
Atau Bisa Anda Cek pada --->  SINI

Setelah menyaksikan video tutorial ternyata buat  Menghentikan Auto Update Applikasi Android di google play itu tidak susah - susah amatlah, bagi anda yg masih galau boleh saksikan sekali lagi atau melanjutkan membaca artikel ini sampai tuntas.
Sebenarnya terdapat banyak cara buat Menghentikan Auto Update Applikasi Android di ponsel anda, akan tetapi paling tidak terdapat tiga cara yg paling mudah dan paling sering di gunakan yaitu :
Nah bagaimana sih caranya menghentikan auto update pelaksanaan bawaan Samsung di smartphone Android ? Banyak pengguna smartphone Android Samsung yg masih kesulitan serta dibentuk jengkel apabila wajib berurusan menggunakan pelaksanaan bawaan yang nir diperlukan, bahkan terdapat yang hingga membanting smarphone yg baru beliau beli beberapa hari yg kemudian karena saking jengkelnya. Apalagi aplikasi bawaan ini terus-menerus melakukan update dengan sendirinya, tambah jengkel lagi kan? Selain mengganggu kinerja ponsel menggunakan memakan banyak persediaan RAM serta CPU, fitur ini pula sangat menjadikan fatal, ketika kita tengah menggunakan kartu SIM tanpa paket internet. Yang jelas pulsa kita niscaya akan habis disedotnnya, disaat itulah anda membutuhkan cara buat menghentikan auto-update dalam pelaksanaan Android bawaan Smarphone anda. Baik itu smarphone cina juga yg bermerek misalnya asus dan samsung
Lalu, bagaimana kita bisa menghentikan auto-update pada aplikasi bawaan Samsung? Tenang saja, ada tiga cara yang sanggup kita gunakan buat menuntaskan kasus ini. Yakni dengan memakai pelaksanaan Galaxy App menurut Samsung, memakai fitur pada Google Play Store sampai memakai fitur dalam Android sendiri.

Cara menghentikan auto update pelaksanaan bawaan  dalam smarphone Android anda

1. Dengan pelaksanaan Galaxy App
Cara ini mungkin takan bisa diterapkan pada semua handset Samsung, karena hanya beberapa saja yang dilengkapi menggunakan aplikasi ini. Tetapi jika Anda mempunyai pelaksanaan yg juga dikenal menjadi Samsung App ini, maka caranya sangat mudah.
Pertama buka pelaksanaan Galaxy App tersebut. Buka pilihan menu utama (atau pilihan menu drop-down pada versi terbaru), lalu pilih Setting. Tap pada pilihan Auto Update Apps, dan matikan fitur ini menggunakan memilih turn off. Gampang kan.
2. Matikan Auto Up Date Melalui Google Play Store
Jangan membuat malu - membuat malu jengm masuk aja ke Google Play Store, serta pilih My Apps. Di sini Anda bisa memilih, aplikasi mana yang akan dilarang auto update-nya. Pilih pelaksanaan yg akan dihentikan, serta Anda akan dialihkan ke panel data lebih jelasnya pelaksanaan. Selanjutnya colek pada sudut kanan atas panel, serta akan timbul menu baru dengan tulisan Auto-Update. Pastikan kolom centang pada sebelah kanan-nya tidak dicentang alias kosong. Maka aplikasi nir akan diupdate secara otomatis lagi.
Cara ini memang sedikit merepotkan karena wajib dilakukan pada setiap aplikasi yang ingin Anda matikan auto updatenya satu per satu.
3. Nonaktifkan aplikasi
Pada kenyataannya applikasi yg jarang pada update itu pasti sporadis di pakai toh, nah jika Anda tidak ingin pelaksanaan tersebut diupdate, maka mungkin aplikasi ini justru nir Anda butuhkan sama sekali. Nah buat hal ini, mungkin Anda akan tertarik buat menonaktifkan aplikasi tersebut. Memang tidak akan menghapusnya secara permanen, tetapi hal ini bisa membantu Anda untuk lebih menghemat ruang RAM dan CPU Anda.
Untuk melakukannya, masuk ke pilihan menu Setting > Application Manager. Nantinya seluruh pelaksanaan yg aktif pada handset Anda akan muncul pada semua TAB. Pilih aplikasi yang ingin Anda non-aktifkan. 
Kemudian tap dalam tombol Turn Off. Anda mungkin akan menerima pesan peringatan buat hal ini, tetapi jangan cemas, lantaran ini tidak akan terlalu berdampak. Tekan saja OK serta pelaksanaan tadi akan dialihkan ke tab Disabled. Dan masih mampu Anda aktifkan kapan-kapan.

--> SELANJUTNYA

Comments