CARA MENGHENTIKAN APLIKASI YANG MEMPERBARUI SENDIRI DI PLAYSTORE ANDROID

Android seringkali download sendiri - Bagaimana cara menghentikan pembaruan otomatis pelaksanaan dalam playstore android ? Ketika hp android anda sering download pelaksanaan sendiri tentu nir akan sebagai masalah bila kita menggunakan wi-fi buat koneksi android, tetapi apa jadinya jika ponsel android update pelaksanaan play store sendiri memakai kuota data ? Tentu ini menjadi suatu masalah yg besar apabila tidak segera mencari cara mematikan auto update android, karena bila kuota internet kita terbatas serta google play android memperbarui pelaksanaan sendiri maka sia - sia rasanya paket data habis hanya buat update aplikasi google playstore yang kita nir mengetahuinya.
Terdapat dua cara menghentikan update otomatis pada play store smartphone android ataupun tablet anda. Cara yg pertama merupakan menggunakan melakukan pengaturan supaya semua pelaksanaan yang sudah pada download berdasarkan playstore tidak memperbarui secara otomatis. Kemudian yang ke 2 dengan mengatur aplikasi yang ada di google play hp android anda untuk memperbarui sendiri sinkron dengan pilihin kita, dengan kata lain kita dapat memilih satu persatu sinkron menggunakan kebutuhan dari pelaksanaan yang kita gunakan.
Salah satu keuntungan dari mematikan pembaruan otomatis playstore pada aplikasi Android adalah kita  dapat membaca serta memberikan ijin ulang saat aplikasi tadi akan diperbarui serta tentu saja dengan cara menghentikan pembaruan otomatis dalam playstore akan berhemat kuota internet kita. Oleh karena itu buat menghentikan aplikasi terinstal sendiri pada hp android, kami akan mencoba berbagi cara mematikan update otomatis playstore di hp / tablet android anda. Mari kita simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Menghentikan Aplikasi Yang Memperbarui Sendiri Di Playstore Android


Berikut ini adalah cara disable auto - update apps atau update otomatis pada google play hp ataupun tablet android :


1. Langkah pertama yg harus dilakukan merupakan buka pelaksanaan play store ponsel atau tablet android anda.
2. Kemudian pilih pilihan menu dalam pojok kiri atas " tiga garis " sesudah itu tap atau tekan dalam menu tadi.
3. Jika anda telah masuk menu tersebut pilih Settings kemudian akan ada Pop Up selanjutnya centang pilihan Do not auto Update app. Pada menu tadi masih ada 3 macam pilihan :
  • Do Not auto - update apps yang mempunyai arti  kita tidak akan memakai fitur update otomatis dalam pelaksanaan yg sudah terinstal pada hp android kita.
  • Auto-update apps at any time yg memiliki arti kita akan melakukan update otomatis setiap ada pembaharuan baru berdasarkan sebuah aplikasi yang terinstal, dan mobile data akan dipakai apabila tidak terkoneksi ke wifi.
  • Auto-update apps over Wi-Fi only yg ialah merupakan kita akan melakukan auto update atau update otomatis setiap kali kita terkoneksi menggunakan wifi sedangkan bila nir terhubung menggunakan wi-fi maka kita akan melakukan update manual.

Dan berikut ini merupakan cara memperbarui pelaksanaan hp atau tablet android secara manual pada google play atau play store :


Karena kita sudah menghentikan atau mendisable auto update, jadi pada waktu kita ingin melakukan update atau menerima pemberitahuan update pembaharuan aplikasi kita akan melakukan manual.
1. Cara update pelaksanaan secara manual pada playstore android yg pertama.
  • Biasanya kita akan mendapatkan pemberitahuan pelaksanaan hp android yg membutuhkan pembaruan yg notifikasinya akan ada dalam bar layar ponsel anda. Lalu buat mengupdate pelaksanaan tersebut secara manual relatif menggunakan masukan dalam google play android anda lalu install pelaksanaan yg akan anda perbarui / update.

2. Cara memperbarui aplikasi secara manual dalam playstore android yang kedua.
Yang dimaksud pada cara ke 2 ini merupakan dimana kita melewatkan notifikasi yang muncul, model kita nir melakukan pembaruan secara langsung, akan tetapi menunggu sampai kita mempunyai kuota internet yg cukup buat melakukan update. Maka cara menghentikan aplikasi download sendiri yg wajib dilakukan merupakan sebagai berikut :
  1. Langkah pertama adalah buka play store android anda. Baca pada sini jika anda sedang mengalami masalah hp xiaomi tidak sanggup masuk pada playstore.
  2. Kemudian pilih pilihan menu pada pojok kiri atas ( tiga garis ) lalu tap atau tekan dalam pilihan menu tersebut.
  3. Jika langkah kedua telah dilakukan tap atau tekan dalam My apps & games.
  4. Dan jika dalam hp android kita terdapat banyak aplikasi yang membutuhkan pembaruan dan kita ingin melakukan update seluruh dalam pelaksanaan tadi, relatif tekan tombol Update All.
  5. Namun jika hanya 1 hingga dua aplikasi saja yang ingin diperbarui, maka kita perlu memilih pelaksanaan yg akan kita update pada My apps & games dengan cara menekan kemudian akan timbul page baru kemudian kemudian pilih Update.

baca pula :

Demikian postingan kami kali ini yg baru saja membahas masalah hp android yang sering update otomatis pada playstore. Semoga cara menghentikan pembaruan perangkat lunak android kali ini bisa bermanfaat buat kita seluruh, sekian dan terima kasih ..

Comments