CARA MENGHENTIKAN APLIKASI TERINSTAL SENDIRI DI HP OPPO

Android menginstall pelaksanaan sendiri - Bagaimana cara menghentikan pelaksanaan terinstal sendiri di hp oppo ? Sebagai pengguna oppo smartphone tentu kita pernah mengalami perkara dimana ponsel android menginstall aplikasi sendiri secara tiba - datang ketika kita sedang asik - asiknya browsing di internet. Hp android oppo yg sering instal aplikasi sendiri ini perlu buat kita tangani dengan segera. Apabila kita abaikan berlarut - larut maka akan berdampak tidak baik bagi diri kita, yaitu semakin cepat habisnya kuota yang kita miliki karena ponsel oppo yang sering mendownload aplikasi sendiri tersebut.
Yang aneh dalam perkara pelaksanaan muncul sendiri di android ini merupakan hp oppo smartphone yg kami miliki ini masih saja menginstall aplikasi menggunakan sendiri meskipun telah berbagai cara menghentikan download otomatis di android sudah dilakukan. Sampai - sampai buat mengatasi android yang mendownload sendiri secara tiba - datang ini kami sudah melakukan hard reset berulang kali tetapi hasilnya play store acapkali ada sendiri belum hilang berdasarkan layar smartphone android. Lalu sebenarnya bagaimana solusi buat mengatasi android instal pelaksanaan sendiri tersebut ? Sebenarnya kenapa android download aplikasi sendiri tadi tidak dapat teratasi karena kita tidak mengetahui penyebab ponsel android oppo seringkali instal pelaksanaan tadi.
Oleh karenanya disini kami CARA FLEXI kali ini akan mencoba mengembangkan pengalaman waktu hp oppo neo 3 yang kami miliki sering mendownload aplikasi sendiri waktu play store terbuka sendiri. Selain berhasil kami pakai pada oppo smartphone neo tiga, ternyata menggunakan metode yang sama dapat jua buat mengatasi android yang otomatis menginstall pelaksanaan sendiri pada tipe oppo smartphone lainnya. Penasaran dengan cara menghentikan download otomatis yang kami lakukan tadi ? Mari eksklusif saja kita simak ulasan tentang cara mencegah pelaksanaan terinstall sendiri pada android oppo all series secara lengkap berikut ini.

Cara Menghentikan Aplikasi Terinstal Sendiri Di Hp Oppo


Langkah yang paling sempurna sebelum kita memulai untuk menghentikan aplikasi tak jarang terinstal sendiri di hp android merupakan dengan mengetahui terlebih dahulu penyebab aplikasi timbul sendiri tadi. Dibawah ini adalah beberapa yg sebagai penyebab ponsel android seringkali menginstall pelaksanaan sendiri, diantara :
  1. Terkena Virus. Dapat dipastikan jika hp android yang tiba - tiba tak jarang mengunduh pelaksanaan sendiri dan dengan melakukan factory reset belum sanggup menghentikan download otomatis tersebut maka viruslah yang menjadi penyebabnya. Sering kali pelaksanaan yg terinstal sendiri tersebut berada di folder SNOWFOXCR serta jika kita ingin mengetahui lokasi folder tadi, kita relatif masuk pada External Storage >> Android  >> Data >> Snowfoxcr.
  2. Terkadang tanpa kita sadari pelaksanaan yg kita unduh selain berdasarkan playstore juga bisa membawa virus yg dapat menginfeksi smartphone engkau buat mengunduh serta mengintstal pelaksanaan sendiri. Berdasarkan pengamatan kami, umumnya aplikasi yang terinstal secara otomatis adalah launcher theme, clean master, UC Web Browser.
  3. Tidak terinstalnya anti virus pada smartphone android yang kita miliki pula bisa membuat virus dengan gampang masuk sebagai akibatnya mengakibatkan ponsel android seringkali terinstal aplikasi dengan sendirinya. Biasanya perkara ini menimpa dalam smartphone yg menggunakan prosesor Mediatek (MTK).

Cara mengatasi aplikasi yang terinstal sendiri dalam oppo smartphone


Setelah mengetahui penyebab pelaksanaan terinstal sendiri pada hp oppo tersebut, mari langsung saja kita simak beberapa cara yang bisa berhasil kami lakukan buat menghentikan hp android menginstal aplikasi sendiri tadi. Ikuti langkah - langkah pada berikut adalah, yaitu :
Metode Pertama
  1. Langkah pertama, coba buat menghapus folder snowfoxcr yang terdapat di storage internal juga external hp android yang mengalami masalah seringkali menginstall pelaksanaan sendiri. Untuk menemukan folder tadi masuk pada "External Storage >> Android >> Data >> Snowfoxcr".
  2. Kemudian unduh aplikasi antivirus dari Google Play. Dari pengalaman yg kami pernah alami, telah dicobaberbagai macam antivirus, misalnya Avast Mobile serta AVG Mobile akan namun tidak bisa menjadikan output yang baik buat menghentikan play store muncul sendiri tadi. Disamping itu kami juga mencoba Malwarebite Anti Virus and Malware atau bisa juga menggunakan pelaksanaan Kaspersky Internet Security. Dimana menggunakan memakai pelaksanaan tadi dapat berakibat hasil yang positif, dimana banyak terekam aplikasi - aplikasi aneh yg terinstal pada Android. Langkah selanjutnya hapus aplikasi malware yang telah ditandai sang pelaksanaan Malwarebite Anti Virus tersebut.
  3. Selalu install dan update asal pelaksanaan satu - satunya yg terpercaya pada suatu hp android, yaitu Google Play Store.

Metode Kedua
  1. Pertama - tama masuk ke menu "pengaturan / seting"
  2. Kemudian pilih "Apps" atau "Kelola Aplikasi" atau "Apps" seperti pada gambar pada bawah ini
  3. Setelah itu akan ada tiga tab serta pilih yg "All atau Semua"
  4. Cari "Search Provider Apps"
  5. Langkah selanjutnya pilih "Disable"
  6. Jika ingin lebih gampang usahakan ganti bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris saja karena kami tidak mengetahui bahasa indonesia berdasarkan "Search Provider" 

Metode Ketiga 
  • Berdasarkan update 14 Maret 2016, kami menemukan cara yang relatif ampuh, yakni pakai pelaksanaan bernama No Root Firewall yang dapat kita unduh melalui link berikut >> //adf.ly/1ZO0VT
  • Selain itu buat kini aplikasi tersebut dapat kita unduh serta diinstal berdasarkan Google Play. Setelah terinstal kita tinggal memilih aplikasi mana yang akan dilakukan filter untuk mengakses internet. Dari percobaan yang kami lakukan, kami menemukan terdapat poly sekali pelaksanaan yg mencoba mengakses internet. Salah satunya adalah aplikasi Media Server. Kami mencoba blok aplikasi tersebut, serta android yg tak jarang download aplikasi sendiri telah selesai.

Metode Keempat
  1. Pertama - tama hapus akun Google Play Store kemudian ganti dengan akun google yang baru.
  2. Setelah itu nonaktifkan auto update Google Play Store.
  3. Langkah selanjutnya nonaktifkan usb debugging serta Unknown source.
  4. Stop aplikasi bukan dari safe mode.

baca juga :

Demikian pengalaman yang pernah kami lakukan buat mengatasi aplikasi acapkali terinstal sendiri secara otomatis pada oppo smartphone yg kami miliki. Semoga dengan beberapa cara diatas bisa menaruh manfaat buat kita seluruh, sekian dan terima kasih ..

Comments