CARA MENGHEMAT DAN MENGELOLA PENYIMPANAN IPAD KAMU


Apakah engkau mengalami krisis ruang penyimpanan? Sementara Apple mempertinggi contoh iPad entry level menurut 16 GB sebagai penyimpanan 32 GB, pelaksanaan semakin akbar serta besar . Dan bagi sekian poly orang pengguna iPad usang yg hanya memiliki penyimpanan 16 GB, mampu jadi lebih sulit buat mengelola ruang penyimpanan itu. Adanya kualitas kamera yg baik, mensugesti kita buat tak jarang merogoh poly foto dan video serta gambar-gambar itu tentunya mengambil banyak ruang penyimpanan.
Dan ketika menghapus beberapa aplikasi atau game yang nir pernah kamu mainkan lagi bisa menjadi perbaikan cepat, saat telah datang saatnya buat melakukan pencucian.
Tapi di mana wajib memulainya?
IPad bisa memberi tahu kamu apa yg mengambil semua penyimpanan kamu pada bagian penggunaan Setings iPad. Ini akan membiarkan engkau melihat pelaksanaan mana yang adalah penyimpanan terbesar, berapa poly ruang penyimpanan yang dipakai pada bagian Foto, berapa banyak ruang yang dimainkan musik  serta berapa poly yg dipakai buat video. Ini memungkinkan kamu buat mengetahui apakah membawa seluruh koleksi musik kamu adalah penyebabnya atau apakah itu menyimpan keseluruhan seri Infinity Blade yang menghabiskan terlalu banyak ruang penyimpanan engkau .
Cara Mengelola Penyimpanan di iPad Kamu:
  • Pergilah ke setelan iPad engkau menggunakan meluncurkan pelaksanaan Settings.
  • Pilih General dari menu sebelah kiri.
  • Gulir ke bawah sampai engkau menemukan Storage & iCloud Usage. Di bawah pengaturan Accessibility.
  • Bagian Penyimpanan mengacu pada penyimpanan lokal misalnya pelaksanaan, foto, musik dan video. Ketuk Manage Storage pada bagian atas penyimpanan.
  • Perlu beberapa detik bagi iPad buat menghitung serta dikategorikan penyimpanan kamu
  • Kamu dapat menghapus aplikasi menurut layar ini dengan mengetuk aplikasi buat melihat lebih jelasnya penyimpanan dan kemudian mengetuk tombol Delete App pada layar detail.
  • Apakah aplikasi TV yg terbesar menghabiskan penyimpanan engkau ? Ini mungkin menunjukkan bahwa film dan program TV yg kamu download adalah penyebab sebenarnya. Ketuk pelaksanaan TV buat melihat pertunjukan apa yang merogoh tempat. Apabila kamu ingin menghapus tayangan film atau TV, ketuk tombol Edit pada pojok kanan atas layar. Lingkaran merah menggunakan pertanda minus akan timbul pada samping setiap video. Ketuk tombol ini untuk menghapus video berdasarkan iPad engkau . Tombol Delete akan terbuka saat kamu menekan tombol minus. Ini bertindak menjadi konfirmasi sehingga kamu nir akan sengaja menghapus film yg sahih-sahih ingin kamu simpan.
  • Kamu juga dapat menghapus seluruh musik kamu menggunakan cara yg sama menggunakan masuk ke aplikasi Musik kamu. Kamu bisa menghapus seluruh lagu, album, seniman atau lagu individual.

Tips Membebaskan Ruang Penyimpanan
Salah satu cara mudah buat membebaskan beberapa ruang penyimpanan adalah menggunakan menginstal Dropbox, Google Drive atau layanan penyimpanan awan lainnya. Kamu kemudian dapat memindahkan beberapa foto atau video tempat tinggal ke drive awan. Ini akan memungkinkan kamu streaming video waktu kamu ingin menontonnya tanpa menghabiskan poly ruang di iPad kamu.
Kamu juga dapat melakukan streaming musik serta film yang telah kamu beli di iTunes berdasarkan personal komputer desktop atau laptop menggunakan home sharing. Kamu perlu mengaktifkan home sharing di PC tempat tinggal engkau supaya sanggup bekerja.
Atau mungkin kini saatnya buat pergi dengan layanan streaming music misalnya Pandora, Apple Music, Joox atau Spotify?

Comments