CARA MENGHAPUS TUNTAS CHROMIUM AGAR TAK MUNCUL LAGI SAAT RESTART KOMPUTER ANDA

Sungguh menyebalkan mungkin tanpa sengaja waktu men-download atau menginstal sesuatu datang - tiba saja ada tamu tidak di undang yang ikutan masuk serta menginstall dirinya menggunakan nyaman pada komputer kita, Tanpa pada sadari tenyata perangkat personal komputer anda terinstall Browser dengan logo Biru mirip google chorom yg menamakan dirinya Chromium, Browser yang bernama Chromium yang tampilannya mirip menggunakan Browser Google Chrome, mulai menurut Logo hingga kegunaannya. Hanya saja logo Chromium nir berwarna – warni seperti Google Chrome pada umumnya.setelah di selidiki ternyata Berdasarkan penjelasan yang ada, dijelaskan Google Chrome merupakan pengembangan dari Chromium itu sendiri. Chromium adalah browser Opensource yg seringkali di jumpai dalam Sistem Operasi berjenis Linux lalu dipatenkan oleh Google. Secara Teori memang applikasi Chromium ini nir berbahaya, tetapi cara ia menginstall diri secara membisu - membisu pada personal komputer kita itu yg sebagai kasus, apalagi ketika kita menguninstallnya melalui control panel menggunakan pilihan menu add and Remove Program, ternyata tidak sanggup, bahkan setiap kali kita restart komputer kita akan selalu muncul halaman Browser Chromium ini. Bagi anda yang cuek dan cinta mangkat sama produk Google mungkin hal ini gak jadi perkara, tapi bagi yang tidak familier dengan produk google ini niscaya akan merasa terganggu dengan hal ini, pasti akan meninggal - matian mencari cara buat  Menghapus Tuntas Chromium Agar Tak Muncul Lagi Saat Restart Komputer Anda.
Masalah lainya menggunakan kehadiran Chromium ini maka, saat pada cek melalui Task Manager akan tampak seperti Gambar di bawah ini. Sehingga Browser ini kentara akan memakan Resource RAM dan Proses penggunaan CPU tanpa kita sadari. Dan akan mengganggu sekali pada saat kita menggunakan PC/Laptop.


Agar anda tidak kecolongan lagi di lain saat menggunakan adanya program applikasi misalnya ini yang datang - tiba saja menginstall secara otomatis di komputer kita, sebaiknya anda tingkatkan fasilitas security personal komputer anda, untung saja kali ini hanya applikasi resmi google yg terinstall otomatis di komputer anda, bagaimana bila suatu hari nanti justru terdapat applikasi jahat si pencuri atau perusak data anda yang akan otomatis terinstall seperti insiden ini, buat itulah silahkan anda mempertimbangkan menggunakan salah satu Internet Security, selengkapnya silahkan anda Klik di -->  SINI
Atau Bisa Anda Cek di --->  SINI

Sebelum anda mencobanya Menghapus Tuntas Chromium Agar Tak Muncul Lagi Saat Restart Komputer Anda, silahkan silahkan anda simak salah satu video tutorial di bawah ini mengenai bagaimana caranya anda sanggup dengan mudah Menghapus Tuntas Browser Chromium tadi, selamat menyimak !


--> SELANJUTNYA
Ada 2 Cara yg sanggup anda gunakan untuk Menghapus Tuntas Chromium Agar Tak Muncul Lagi Saat Restart Komputer Anda ! Yaitu :

Menghapus melalui Control Panel Windows

  • Masuk ke Control Panel
  • Pilih Program and Feature
  • Lalu Cari Chromium
  • Kemudian pilih Uninstall
Jika cara pertama pada atas gagal, selanjutnya anda wajib hapus User Data serta Setting milik Chromium, adapun buat menghapus nya silahkan masuk terlebih dahulu ke Folder Options serta pilih View kemudian cari serta centang Show hidden files, folders, and drives. Apabila Sudah selanjutnya anda baru sanggup masuk ke tahap selanjut nya dan ikuti langkah - langkah di bawah ini :
  • Local Disk (C:)
  • Pilih User >> Nama Perangkat Anda
  • Pilih Apps Data >> Local
  • Dan Pilih Chromium
  • Langsung pada delete dari situ.
--> SELANJUTNYA

Comments