CARA MENGHAPUS TEXT WELCOME TO TERMUX ATAU HOW TO REMOVE TEXT WELCOME TO TERMUX

Cara Menghapus Text Welcome To Termux atau How To Remove Text Welcome To Termux


Remove Text Welcome To Termux - Kali ini kita akan belajar bagaimana cara mengahapus text welcome dalam pelaksanaan termux. Termux merupakan sebuah pelaksanaan terminal yang berbasis linux debian yang terinstall buat android. Kegunaan termux ini poly sekali, kita bisa menjalankan perintah linux pada termux tanpa wajib melakukan root terhadap device kita. Tetapi ada beberapa perseteruan eksklusif terkadang membutuhkan akses root. 

Pada kesempatan kali ini kita akan belajar bagaimana cara menghapus text welcome dalam termux ini, tujuan menghapusnya adalah lantaran aku risih melihatnya dan selain itu saya ingin mempercantik tampilan termux aku nanti. untuk mempercantik nya kalian dapat melihatnya dalam artikel saya disini. 

Langsung saja kita mulai menggunakan mengikuti tutorial yg saya berikan dibawah ini:

  1. Buka aplikasi termux kalian dan lihat gambar berikut adalah sebelum goresan pena welcome to termux kita hapus.
  2. Untuk menghapus tulisan tadi sangat mudah sekali, kalian bisa menghapusnya menggunakan memakai perintah berikut ini
    touch .hushlogin
    Berikut ini model penulisan pada terminal termux
  3. Setelah itu kalian buka terminal baru atau kalian close termuxnya menggunakan perintah exit serta buka balik pelaksanaan termux nya. Maka akan tampil seperti pada gambar dibawah ini
  4. Berikut ini video tutorial yg mampu kalian tonton apabila kalian merasa bingung menggunakan goresan pena di blog ini


Demikianlah Cara Menghapus Text Welcome To Termux atau How To Remove Text Welcome To Termux. untuk tutorial mempercantik termuxnya kalian bisa membacanya disini. Semoga tutorial kali ini bisa berguna buat kalian seluruh. Terima kasih sudah berkunjung!!

Comments