CARA MENGHAPUS SEMUA VIDEO OFFLINE DARI APLIKASI YOUTUBE DI ANDROID DAN IPHONE


Cara menghapus seluruh video offline berdasarkan pelaksanaan youtube pada android serta iphone adalah tips yang akan aku bahas dalam artikel ini. YouTube merupakan platform berbagi video terbesar di dunia, serta di antara situs web paling populer pada Indonesia dan seluruh global. Pada tahun 2014, YouTube meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna mengunduh video buat ditonton pada perangkat seluler mereka.
Banyak video YouTube yg bisa diunduh ketika ini namun hanya berfungsi di ponsel cerdas - yaitu aplikasi YouTube buat perangkat Android serta iPhone serta iPad, dan video tidak dapat diunduh di desktop. Anda memiliki ketika sampai 30 hari untuk menonton video YouTube yang diunduh - sehabis itu video akan permanen terdapat di bagian Unduhan Anda, tetapi tidak bisa ditonton serta tidak akan dihapus, kecuali kita menghapusnya sendiri.
Baca jua: Cara Memberi Efek Blur / Sensor pada Video Dengan YouTube Tools
Mengunduh video YouTube di ponsel nir hanya membantu kita waktu koneksi internet nir stabil tetapi pula bila kita bepergian di wilayah yang tidak memiliki Internet sama sekali atau pada penerbangan. Dan meskipun tarif data telah turun secara drastis sejak fitur diluncurkan, kita tidak selalu menerima kecepatan internet terbaik buat melakukan streaming konten di YouTube. Tetapi, menyimpan video dalam resolusi tinggi atau hanya mengunduh terlalu banyak video YouTube dapat menghabiskan semua penyimpanan pada ponsel Anda. Untungnya, Anda dapat menghapus video YouTube yg diunduh kapan saja, baik secara individual atau sekaligus. Meskipun metode menghapus satu video cukup sederhana, akan tetapi cara menghapus seluruh video offline YouTube nir seluruh orang memahami.
Baca jua: Cara Mempromosikan Video Youtube

Cara menghapus semua video offline YouTube sekaligus


1. Buka aplikasi YouTube serta ketuk profil Anda pada sudut kanan atas
2. Sekarang lanjutkan dan ketuk Pengaturan. Di Android, buka bagian Unduhan, sementara pada iPhone serta iPad, Anda perlu menggulir ke bawah ke bagian Offline
3. Di sini, relatif ketuk Hapus Unduhan buat menghapus setiap video offline pada perangkat Anda sekaligus.
Itu semua yang perlu Anda lakukan buat menghapus seluruh video YouTube yg diunduh dari perangkat Anda. Tetapi jika Anda ingin menyimpan beberapa video serta hanya menghapus beberapa, ada cara buat melakukannya juga.
Cara menghapus video offline YouTube satu per satu
1. Ketuk tab Perpustakaan di pojok kanan bawah kemudian buka tab Unduhan di bawah Tersedia Offline. Anda akan melihat semua daftar video yg disimpan offline.
2. Ketuk 3 titik vertikal di sebelah video yang ingin Anda hapus, kemudian pilih Hapus menurut Unduhan serta hapus video satu per satu.
Jadi itulah proses menghapus video YouTube offline yg disimpan di ponsel Anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments