CARA MENGHAPUS APLIKASI DARI IPAD KAMU

Entah karena alasan engkau terlalu poly download pelaksanaan sebagai akibatnya kamu harus menavigasi beberapa halaman buat menemukan aplikasi yang engkau inginkan, salah download pelaksanaan, bosan menggunakan aplikasi tadi, atau kamu hanya perlu membebaskan ruang penyimpanan, pada dasarnya, kamu memang perlu menghapus pelaksanaan berdasarkan iPad kamu. Kabar baiknya merupakan bahwa Apple sudah membuat ini sangat gampang. Kamu tidak perlu melalui pengaturan atau menyeret ikon ke loka spesifik. Hapus pelaksanaan sesimpel berhitung satu-2-tiga.
  1. Letakkan ujung jari kami dalam ikon pelaksanaan yang ingin engkau hapus serta tahan sampai seluruh aplikasi di layar mulai bergetar. Ini menempatkan iPad ke status yg memungkinkan engkau memindahkan pelaksanaan atau menghapusnya.
  2. Tombol melingkar abu-abu dengan indikasi X pada tengah muncul di sudut kiri atas pelaksanaan. Ini merupakan tombol hapus. Cukup ketuk buat mencopot pemasangan pelaksanaan menurut iPad engkau .
  3. Kotak pesan akan ada meminta engkau buat mengonfirmasi bahwa kamu ingin menghapus pelaksanaan. Kotak dialog ini berisi nama pelaksanaan, jadi sebaiknya kamu membacanya dengan saksama untuk memastikan kamu menghapus pelaksanaan yang sempurna. Setelah dikonfirmasi, ketuk Delete buat menghapus aplikasi.

Dan hanya itu. Kamu dapat menghapus sebesar mungkin aplikasi yang engkau inginkan saat ikon pelaksanaan gemetar. Kamu juga sanggup memindahkannya ke layar. Setelah selesai, klik Tombol Home buat meninggalkan mode edit Home Screen serta kembali ke penggunaan normal iPad.

Bagaimana menggunakan aplikasi yg nir mempunyai tombol "X"?

Sekarang engkau bisa menghapus sebagian akbar aplikasi pada iPad, termasuk pelaksanaan bawaan yg telah terinstal pada perangkat kamu.
Namun, ada beberapa misalnya Settings, App Store, Safari, Contacts dan lain-lain yg nir mampu dihapus. Ini adalah aplikasi dengan fungsionalitas inti yang bisa menciptakan pengalaman pengguna yg tidak baik apabila dihapus, jadi Apple tidak mengizinkan aplikasi ini dicopot pemasangannya. Tapi ada cara buat menyembunyikan poly aplikasi ini.
Jika kamu mengaktifkan restriksi kontrol orang tua menggunakan membuka aplikasi Settings, ketuk General berdasarkan pilihan menu sisi kiri serta pilih Restrictions, kami bisa mengaktifkan restriksi. Setelah engkau menetapkan passcode buat batasan -- passcode digunakan buat membarui atau menonaktifkan batasan di masa mendatang -- engkau dapat mengambil akses ke Safari, App Store dan beberapa aplikasi lain yang tidak bisa dihapus secara total.

Ups! Saya keliru menghapus pelaksanaan! Bagaimana saya mendapatkannya kembali?

Salah satu aspek besar dari iPad adalah bahwa sekali kamu sudah membeli sebuah pelaksanaan, maka akan aplikasi tadi akan engkau miliki selamanya. Masuk pulang ke App Store dan download lagi—kamu tidak perlu membayar buat kedua kalinya. Dan pelaksanaan yg mempunyai indikasi awan pada sebelahnya menggunakan panah yg mengarah ke bawah telah dibeli sebelumnya dan dapat didownload secara gratis.
Saat membuka App Store, kamu bisa menekan tombol Purchased pada bagian bawah buat melihat semua pelaksanaan yang kamu beli sebelumnya. Apabila kamu menekan tombol pada bagian atas yg bertuliskan Not on This iPad, daftarnya akan dipersempit ke pelaksanaan yang telah engkau hapus atau beli pada perangkat lain serta nir pernah dipasang pada iPad ini.

Comments