CARA MENGGUNAKAN WIFI SENSE UNTUK MENGHUBUNGKAN WIFI HOTSPOT DI WNDOWS 10

Di era konektivitas yg super cepat ini, nir poly gunanya mempunyai PC super hebat sekalipun, bila Anda tidak mempunyai koneksi jaringan buat digunakannya. Sebagian akbar menurut kita mengakses internet setiap hari, nir hanya di personal komputer kita, akan tetapi pula pada berbagai perangkat lain. Dan diakui atau tidak, koneksi Wi-Fi digunakan untuk membentuk konektivitas jaringan, lumrah bahwa PC Anda dapat terhubung ke hotspot Wi-Fi.


Coba tebak, apa untungnya jika kita menggunakan wifi sense? Dengan memakai Wi-Fi Sense, PC Windows 10 Anda nir hanya bisa terhubung ke hotspot Wi-Fi, tetapi jua bisa menyebarkan fakta jaringan dengan kontak Anda menggunakan konektivitas otomatis yg aman. Penasaran? Langsung saja berikut ini langkah-langkah buat mengetahui bagaimana Anda dapat memakai wi-fi sense buat terhubung ke wi-fi hotspot pada Windows 10.

CARA MENGGUNAKAN WI-FI SENSE UNTUK MENGHUBUNGKAN WIFI HOTSPOT DI WINDOWS 10

Sebelum melangkah lebih jauh, saya percaya anda sudah paham beberapa istilah mengenai "Wi-Fi Sense" yang terdapat pada windows 10. Intinya, pengertian Wi-Fi adalah fitur Windows 10 yang memungkinkan Anda terhubung ke hotspot Wi-Fi (serta pula jaringan Wi-Fi biasa) yang sudah Anda  bagikan di antara Anda dan kontak Anda sendiri. Jelas, buat bekerja, keterangan terkait jaringan Wi-Fi / hotspot wajib dibagikan dengan kontak Windows 10 Anda. Jadi waktu Wi-Fi Sense diaktifkan, hubungan dapat terhubung secara otomatis ke jaringan nirkabel secara bersamaan, namun nir bisa melihat istilah kunci jaringan.detail pada bawah ini merupakan tutorial ilustrasi selangkah demi selangkah, menyebutkan bagaimana cara menggunakan wi-fi sense untuk terhubung ke wi-fi hotspot pada Windows 10.

Langkah 1: Luncurkan modern style Settings app, serta klik Network & Internet sub-module. Selanjutnya, menurut pilihan yg disajikan pada sebelah kiri, klik pada Wi-Fi. Langsung ke panel sebelah kanan, gulir ke bawah, dan klik pada opsi Manage Wi-Fi settings.


Langkah 2: Anda seharusnya kini berada di laman setelan Wi-Fi. Di bawah sub-bagian Wi-Fi Sense, putar tombol virtual beralih sesuai dengan pilihan hotspot Connect to Wi-Fi berdasarkan off ke On. Apabila Anda ingin menyebarkan fakta jaringan Wi-Fi menggunakan hubungan Anda melalui Wi-Fi, aktifkan akses jaringan Exchange Wi-Fi dengan kontak saya menurut off ke On juga. Berikut ini tangkapan layarnya:


Itu saja, mitra. Ke depan, Anda bisa menggunakan gampang terhubung ke hotspot Wi-Fi yang ada di antara Anda serta hubungan Anda. Bukankah itu mudah, bukan?


Kesimpulan
Wi-Fi Sense adalah fitur sederhana namun sangat berguna dari Windows 10, yg menciptakan koneksi ke hotspot Wi-Fi nir hanya lebih mudah, tapi jua lebih baik. Demikian tips kali ini semoga ada keuntungannya bagi anda...terima kasih.

Comments