CARA MENGGUNAKAN PANGGILAN GRUP WHATSAPP


WhatsApp akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan panggilan kelompok buat panggilan video dan bunyi. Panggilan video grup atau panggilan bunyi kelompok bukanlah hal yang nir pernah diketahui orang lain. Panggilan suara gerombolan sebenarnya sudah terdapat bahkan sebelum WhatsApp, beberapa aplikasi seperti Hangouts, Skype, sudah memungkinkan panggilan gerombolan . Menurut perusahaan, pengguna menghabiskan lebih dari dua miliar mnt buat panggilan per hari. Masuk logika mengingat WhatsApp memiliki sekitar 1,lima miliar pengguna. Bahkan, saat rata-homogen yang dihabiskan oleh pengguna dalam satu hari pada panggilan WhatsApp merupakan kurang lebih 1,3 mnt.
Panggilan gerombolan pada WhatsApp selalu dienkripsi secara menyeluruh sebagai akibatnya mampu dipastikan privasi Anda kondusif. Perusahaan jua menyatakan bahwa fitur tersebut telah dibuat buat bekerja dengan tangguh pada seluruh dunia dalam syarat jaringan yang berbeda. Panggilan gerombolan WhatsApp mendukung sampai empat orang sekaligus, apakah itu panggilan video atau panggilan bunyi. Dengan kata lain, pengguna bisa menelpon sampai 3 orang lain pada panggilan kelompok.
Pembaruan ini diluncurkan secara dunia hari ini buat pengguna Android serta iOS jadi pastikan Anda memperbarui pelaksanaan WA anda. Untuk membandingkan dengan opsi lain yang terdapat, Facebook Messenger mendukung panggilan video gerombolan sampai 50. Skype 25 dan Snapchat mendukung 16 peserta. Ketika iOS 12 diluncurkan akhir tahun ini, FaceTime Apple mendukung hingga 32 orang.
Cara Menggunakan Panggilan Grup WhatsApp

Untuk menggunakan panggilan kelompok di WhatsApp, pertama-tama Anda harus melakukan panggilan bunyi atau video satu-per-satu setelah itu Anda dapat menambahkan lebih banyak peserta ke panggilan tersebut.
1. Buka WhatsApp dari layar beranda android Anda.
2. Pilih tab calls / Panggilan serta ketuk ikon telepon+ mengambang di sudut kanan bawah.

3. Dari daftar hubungan Anda, pilih peserta pertama berdasarkan panggilan kelompok. Anda bisa memilih antara panggilan bunyi atau video menggunakan mengetuk dalam tombol nomor atau ikon video di sebelah nama hubungan.
4. Ini akan menghubungkan panggilan suara atau video ke peserta pertama yg Anda pilih. Di layar panggilan, Anda akan melihat ikon tambahkan kontak di kanan atas. Ketuk buat menambahkan lebih poly peserta.

6. Mengetuk ikon akan membawa Anda ke daftar hubungan Anda lagi pada mana Anda bisa menambahkan peserta kedua.
7. Demikian pula, Anda bisa menambahkan peserta ketiga serta / atau keempat menggunakan mengetuk ikon tambah hubungan lagi.

Itulah cara memakai panggilan kelompok whatapp, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments